MREA Acuan Agen Properti Sukses

Prinsipal KW Solo, KW Solo Baru dan KW Jogja East, Ir. Susanto memperlihatkan buku “The Millionaire Real Estate Agent” edisi bahasa Indonesia. Sabtu (18/4/2015)

JO, Solo – Keller Williams adalah agen property terbesar didunia yang 98 % merupakan perusahaan profitable yang telah melahirkan paradigma dan model baru di bisnis property yang fokus serta konsen akan pendikan, pelatihan para agennya.

Prinsipal KW Solo, KW Solo Baru dan KW Jogja East, Ir. Susanto mengatakan, memilih bran ini untuk dikembangkan meninggalkan bran sebelumnya. “Associate count menyebutkan, saat ini sudah kisaran 114 ribu agen property yang telah bergabung dalam Keller Williams, setidaknya ada 3 ribu agen yang bergabung ditiap bulannya,” paparnya saat acara grand opening ketiga kantornya di Kinasih Room Aston Solo Hotel. Sabtu (18/4/20105)

Sementara President Keller Williams Realty Indonesia Tony Eddy, nara sumber Seminar Rahasia Sukses Menjadi Millionaire Real Estate Agent menjelaskan, buku “The Millionaire Real Estate Agent” edisi bahasa Indonesia. Penulis buku MREA adalah Gary Keller (Co Founder and Chairman of Keller Williams Realty Inc), Dave Jenks dan Jay Papasan (Chief Publishing Officer Keller Williams Realty Inc – USA). Di Amerika dan di berbagai negara lainnya, buku ini telah menjadi acuan utama bagi para pebisnis real estate agent dari berbagai merk dan franchise.

“Kami yakin, buku ini juga akan segera menjadi acuan bagi para pebisnis real estate agent di Indonesia,” kata Tony.

Sementara Jay Papasan menjelaskan ada lima pokok penting yang dijabarkan dalam buku MREA.

Pertama, Menjadi Peraih Sukses Lebih Tinggi dalam Setiap Hal. Situasi apapun yang Anda alami, jangan pernah bertindak secara negatif. Lihatlah selalu sisi positifnya.

Kedua, Mengelola Pikiran Anda. Pola pikir yang Anda miliki akan menentukan keberhasilan Anda dalam bisnis. Pastikan bahwa Anda fokus pada rencana yang positif dan progresif.

Ketiga, Kreatifitas Tanpa Model akan Membuat Anda Kehilangan Arah. Model akan melengkapi Anda dengan ilmu bisnis yang canggih dan teruji. Tanpa rencana dan model yang matang membuat Anda tidak efektif dan produktif secara maksimal.

Keempat, Memberdayakan Tim Anda. Dengan mengelola staff Anda secara tepat dan mengarahkan mereka untuk bertindak sebagai tim. Anda akan dengan segera mampu memberikan arah kepada tim Anda untuk mengikuti Anda menuju sukses. Orang ingin bekerja dan dengan memberikan arah, sama dengan memberikan bahan bakar bagi usaha mereka.

Kelima, Gunakan Hukum 80:20, Begitu Anda mengetahui apa yang merupakan 20% dari usaha Anda yang menghasilkan 80% dari produktifitas Anda, sempurnakan terus usaha Anda tersebut, Sebaliknya, apabila Anda banyak melakukan aktifitas yang tidak berkontribusi terhadap keberhasilan Anda, lupakan aktifitas tersebut. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *