Opening Ceremony Keller Williams

Ir Susanto, Prinsipal KW Solo, KW Solo Baru dan KW Jogja East, Resmikan 3 Kantor  Sekaligus.

JO, Solo – Perusahaan agen properti asal Amerika Serikat, yang beroperasi penuh sejak pertengahan 2013, Keller Williams Realty Indonesia (KWRI), merambah pasar di Jawa Tengah dan DIY.

Keller Williams adalah agen property terbesar didunia yang 98 % merupakan perusahaan profitable yang telah melahirkan paradigma dan model baru di bisnis property yang fokus serta konsen akan pendikan, pelatihan para agennya.

Salah satu alasan mengapa Susanto, Prinsipal KW Solo, KW Solo Baru dan KW Jogja East, memilih bran ini untuk dikembangkan meninggalkan bran sebelumnya. “Associate count menyebutkan, saat ini sudah kisaran 114 ribu agen property yang telah bergabung dalam Keller Williams, setidaknya ada 3 ribu agen yang bergabung ditiap bulannya,” paparnya saat acara grand opening ketiga kantornya di Kinasih Room Aston Solo Hotel. Sabtu (18/4/20105)

Lebih lanjut dikatakannya, kehadiran kantor KW di area Solo, Solo Baru dan Jogja, untuk membantu masyarakat Jawa Tengah dan DIY dengan semangat baru untuk pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhannya akan produk properti.

“Kami hadir lebih profesional, siap untuk memulai tantangan ditengah pesatnya perkembangan bisnis properti saat ini,” terang Susanto yakin.

Disamping memperkenalkan konsep bisnis baru melalui seminar bersamaan meluncurkan buku “The Millionaire Real Estate Agent” edisi bahasa Indonesia. Penulis buku MREA adalah Gary Keller (Co Founder and Chairman of Keller Williams Realty Inc), Dave Jenks dan Jay Papasan (Chief Publishing Officer Keller Williams Realty Inc – USA).

Buku MREA ini, telah menjadi acuan utama bagi para pebisnis real estate agent dari berbagai merk dan frranchise. Selain sarat dengan pencerahan yang merubah cara pandang dan perilaku kerja real estate agent tanpa mengenal organisasi dan merk kantor di mana agen bekerja.

Upaya optimalkan perkembangan Informasi Tehnologi Killer Williams Solo, Solo Baru dan Jogja East. Menyediakan layanan melalui Aplikasi versi Android yang bisa di download, banyak fitur menarik yang ditawarkan.

Cara download KW Realty Solo Jogja App sebagai berikut : Smartphone Android —-> Buka Google Play —–>> Searching “KW Realty Solo Jogja” lalu Instal —->>> Masukan identitas yang diperlukan lalu klik sign up —>>>> Banyak Fitur Dalam Satu Aplikasi —>>>>> Silakn Menikmati Cara Termudah Mencari Properti Terbaik.

Tersedia untuk desktop atau website dengan mengunjungi www.kwsolo.com dan www.kwjogja.com. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *