Lotte Mart Serahkan Mobil ke Pelanggan

JO, Solo Baru – PT. Lotte Mart Indonesia serahkan satu unit mobil Hyundai Tucson kepada salah satu member Lotte Mart dari wilayah Solo. Mobil tersebut adalah hadiah grand prize dari program undian yang bertajuk 1St Anniversary Lotte Members.

“Program undian ini kita mulai sejak 28 November 2014 dan kita tutup pada 28 Februari 2015 lalu. Sejak tiga bulan program berlangsung, sedikitnya ada 2,5 juta kupon yang sudah terkumpul,” ujar Assistant Manager/Marketing, PT. Lotte Members Indonesia, Cindy Yoel Tanesia kepada wartawan.

Ia menuturkan program undian yang digelar untuk memperingati hari ulang tahun program Lotte Member tersebut ternyata delapan diantaranya justru dimenangkan oleh orang Solo, termasuk untuk hadiah utamanya.

“Untuk hadiah grand prize berupa satu unit mobil ternyata justru dimenangkan oleh member Lotte Mart dari Solo, yaitu atas nama Adi Dewantoro warga Laweyan,” jelasnya.

Acara penyerahan hadiah yang digelar di atrium The Park Mall pada Sabtu (25/4/2015) berlangsung meriah. Dan hadiah diserahkan langsung secara simbolis oleh Presiden Director Lotte Mart, Jukyang Yoon kepada pemenang undian.

Sementara itu pemenang hadiah utama, Adi Dewantoro saat ditemui wartawan di sela acara mengatakan dirinya mengaku bersyukur dan sebelumnya tidak menduga bisa mendapatkan hadiah utama.

“Saat dihubungi oleh petugas Lotte Mart awalnya saya tidak percaya, namun setelah saya cek langsung di hypermartnya ternyata benar saya pemenangnya,” ungkapnya. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *