Lottemart Targetkan Sejuta Members Tahun 2015

Assistant Manager/Marketing, PT. Lotte Members Indonesia, Cindy Yoel Tanesia

JO, Solo Baru – PT Lotte Members Indonesia targetkan penambahan Lotte member di tahun 2015 sebesar 1 juta. Penambahan member tersebut dilakukan untuk meningkatkan penjualan di Lotte Group seluruh Indonesia.

“Saat ini jumlah Lotte member kita diseluruh Indonesia sudah mencapai 1,5 juta. Dan untuk mendongkrak pertumbuhan tersebut beberapa tawaran benefit terus kita berikan kepada para member,” ujar Assistant Manager/Marketing, PT. Lotte Members Indonesia, Cindy Yoel Tanesia kepada wartawan saat ditemui di The Park Mall, Sabtu (25/4/2015).

Ia menuturkan beberapa srategi yang dilakukan untuk merealisasikan target itu diantaranya adalah pemberian diskon, program undian dan penambahan poin dalam setiap transaksi. Dan poin tersebut bisa digunakan untuk pembelian diseluruh cabang Lotte Group yang ada, seperti Lotte mart wholesale, Lotte mart hypermarket, Lotte mart supermarket, Lotteria, Lotte duty free serta Lotte shoping avenue.

“Selain itu poin yang terkumpul bisa juga digunakan untuk mendapatkan potongan kusus di merchant-merchant kami. Dimana jumlah merchant yang bergabung hingga saat ini sudah mencapai 60 an,” jelasnya.

Cindy mengungkapkan, jika Lotte Members adalah program membership dari Lotte Group. Dan sejak diluncurkan akhir tahun 2013 lalu, program ini terbukti mampu meningkatkan penjualan di Lotte secara signifikan. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *