Lorin Peduli Pendidikan Anak Indonesia

JO, Solo – Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, Lorin Solo Hotel bekerja sama dengan Solo Grand Mall menyelenggarakan kegiatan sosial dengan menyumbangkan ratusan buku pelajaran dan buku tulis ke Panti Asuhan Gunungan di Baluwarti, Solo.

Selama kurang lebih jangka waktu 4 tahun ini, Lorin telah menempatkan box yang ditempatkan di Computer Centre Lantai 4 Solo Grand Mall sebagai media pelantara bagi Masyarakat yang ingin memberikan sumbangan buku-buku pelajaran untuk anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud Corporate Social Responsibility Lorin dalam kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. “Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat mendukung serta memajukan wawasan dan ilmu pengetahuan anak Indonesia agar menjadi maju dan tidak terpuruk lagi, terutama pada bidang pendidikan,” jelas Sasongko, Manajemen Lorin Hotel. Sabtu (2/5/2015)

Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat mengajak dengan mengikutsertakan masyarakat luas untuk turut peduli terhadap nasib pendidikan anak bangsa, tutupnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *