Aston Solo Sajikan Paket Kamar Lengkap Dengan SPA

JO, Solo – Tak heran banyak tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Solo sangat antusias dan senang menyantap kuliner khas Solo. Kota Solo sendiri terkenal sebagai kota yang sangat kental dengan nuansa budaya dan juga acara yang mengusung nilai-nilai tradisional seperti Jenang Festival, Solo Culinary Festival maupun Solo Batik Carnival. Acara yang didukung dan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota ini telah membuktikan bahwa Kota Solo memang sudah dikenal oleh masyarakat luar tentang keberagaman dan keistimewaan rasa kulinernya.

Aston Solo Hotel sangat mendukung kegiatan tersebut dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu pengunjung Kota Solo. Salah satunya yaitu memberikan fasilitas menginap yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik diantaranya adalah fasilitas antar jemput airport gratis bagi tamu hotel, penggunaan wifi internet gratis di lokasi hotel, pelayanan spa di dalam kamar gratis 15 menit dan juga tamu dapat mengkonsumsi minibar yang sudah tersedia di dalam kamar.

”Aston Solo ingin memanjakan para tamu hotel dengan kelengkapan fasilitas yang memudahkan tamu untuk menikmati liburan ataupun perjalanan dinas dan membuat tamu menjadi nyaman setelah menghadapi hiruk-pikuk keramaian dan kesibukan keseharian mereka”, papar Assistant Public Relations Manager, Anna Tamara Sungkar.

Bulan Mei ini, Aston Solo mempersembahkan satu paket kemudahan khusus yang berbeda dari hotel lainnya yaitu “Magnificent May”. Hanya senilai Rp 528.000,- nett tanpa dikenakan surcharge ataupun tambahan tax, tamu mendapatkan kamar superior sekaligus lengkap dengan sarapan pagi untuk 2 orang, gratis pelayanan in-room massage selama 15 menit, pemakaian minibar di dalam kamar dan jasa penjemputan atau penghantaran ke Airport.

Anda dapat segera memesan dengan menghubungi nomor telepon 0271- 788 2000 untuk reservasi ataupun melalui email soloinfo@astonhotelsasia.com. – ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *