Lelang Gagal, Pembangunan Pasar Grogol Molor

JO, Sukoharjo – Proses lelang Pasar Grogol gagal. Artinya proses lelang harus dimulai dari awal lagi dan proses pembangunan pasar Grogol diperkirakan akan molor alias tidak tepat waktu. Sedianya kalau proses lelang lancar, dijadwalkan pembangunan selesai pertengahan Desember 2015.

“Ada beberapa peserta yang tidak bisa memenuhi syarat mengikuti lelang. Alasannya ada syarat-syarat yang tidak bisa dipenuhi, apa syarat yang gagal dipenuhi peserta lelang saya tidak hafal,” kata Kabag Pembangunan Setda Sukoharjo, Purwadi, Selasa (12/5/2015)

Purwadi menerangkan, akibat gagal lelang tersebut, maka proses lelang pembangunan Pasar Grogol dengan dana Rp 10 milyar tersebut otomatis harus dijadwalkan ulang Sesuai aturan, proses lelang akan berjalan selama 22 hari dengan melakukan 25 proses lelang hingga didapatkan pemenang lelang.

“Resikonya, pembangunan Pasar Grogol mundur karena lelang pasar tidak bisa dilakukan sesuai jadwal yang ditentukan,” kata Purwadi saat ditemui di ruang kerjanya.

Kepala Disperindag Sukoharjo, AA. Bambang Haryanto, saat didatangi kantornya untuk dimintai konfirmasi terkait gagalnya proses lelang Pasar Grogol, enggan untuk bertemu dengan alasan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *