Monex : Forex Spread From Zero

JO, Solo – Sebagai wujud terimakasihaatas kepercayaan nasabah, PT Monex Investindo Futures (Monex) kembali menjadi pelopor meluncurkan produk Spread from zero atau diawali dari nol.

Spread from zero diluncurkan untuk menciptakan pengalaman transaksi dengan spread atau selisih antara harga jual (bid) dan beli (ask) yang terbaik.

“Spread yang kecil memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah. Konsekuensinnya keuntungan Monex juga kecil. Namun dengan untung kecil tapi volume besar jelas lebih menguntungkan, menjaring nasabah lebih banyak,” ungkap Zulham Ginting, Branch Manager Monex Solo, dalam acara launching spread from zero.

Untuk program spread from zero ini, Monex mematok target nasabah baru dan nasabah lama, dengan kenaikan transaksi 50%.

“Diawal peluncuruan program ini langsung mendapat respon positif. Sampai tanggal ini sudah dapat 20 klien. Padahal target kita bulan ini 30 nasabah atau naik 50%.” Imbuhnya.

Sebagai nilai tambah market execution, nasabah Monex juga berkesempatan untuk memanfaatkan fasilitas terbaru di platform trading Meta trader 4 (MT4), yakni MT4 signal trading. Fitur yang disediakan oleh Metaquotes ini memungkinkan nasabah untuk melakukan copy trade dari puluhan ribu trader di seluruh dunia.

Selama 15 tahun Monex berdiri sejumlah penghargaan sudah diraih, antara lain pialang terbaik kategori kinerja keuangan empat tahun berturut-turut, Broker of the year dan most volume OTC Broker. – ana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *