Solo Grand Mall Raih Penghargaan ”Best Brand Category 2015”

JO, Solo – SBBI (Solo Best Brand Index) 2015 merupakan suatu penghargaan yang diselenggarakan oleh salah satu media cetak di setiap tahunnya.

Penghargaan yang telah dipercayakan Solo Best Brand Index (SBBI) 2015 kepada Solo Grand Mall sebagai mall pilihan masyarakat kota Solo adalah suatu kehormatan besar bagi Solo Grand Mall, dan tahun ini Solo Grand Mall kembali dipercaya untuk menerima penghargaan dengan kategori mall pilihan masyarakat, setelah beberapa tahun berturut – turut masyarakat Kota Solo dan SBBI telah mempercayakan penghargaan tersebut.

Tentunya, Solo Grand Mall sangat bangga mendapatkan penghargaan ini. Solo Grand Mall bisa bertahan sampai saat ini pun juga tidak lepas dari doa, dukungan, dan kerjasama dari semua pihak, baik seluruh tenant yang bergabung, mitra kerja, dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Penghargaan ini juga kami persembahkan untuk masyarakat kota Solo yang tetap setia berkunjung ke Solo Grand Mall.

Dengan kembali diraihnya penghargaan dari SBBI, Solo Grand Mall memiliki harapan ke depan untuk dapat terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan tetap menjadi mall pilihan pertama bagi masyarakat Solo dan sekitarnya. Dan menjadi iconnya Mall di Jawa Tengah yang senantiasa terus memberikan pelayanan, kenyamanan dan menjadi tempat yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya. – ely

One thought on “Solo Grand Mall Raih Penghargaan ”Best Brand Category 2015”

  • Kam, 9 Jul 2015 | 3:39 pada 3:39 AM
    Permalink

    Halahh … Menejemen nya ga kerja cuma gaji buta ..
    Cuma nasib baik aja … Ga ada kreatifitas .
    Gak mutuuu….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *