Culture Shock Of Gemstone Exihibition

JO, Solo – Tren batu mulia belakangan ini tengah naik pamor di kalangan laki-laki, perempuan dan bahkan anak muda. Bagi yang tak ragu merogoh banyak kocek untuk mendapatkan batu-batu dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungi Culture Shock Of Gemstone Exihibit 2015 di Lantai 2 Solo Grand Mall. Pameran akan buka sejak pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Ada sekitar kurang lebih 50 stand akan memenuhi lokasi pameran dimana pengunjung dapat menemukan bermacam batu mulia khas Nusantara seperti batu bacan, batu kecubung dan masih banyak lagi. Para peserta pameran merupakan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Di sela-sela pameran, akan diselenggarakan juga Kontes Batu Mulia, Lelang Batu Mulia, Lomba Photo Selfie, Lomba Gosok Batu Mulia, Talkshow, Live Music dan tidak ada berbagai macam Doorprize.

Selain itu dari penyelenggara juga akan menghadirkan tim penilai dari LAB untuk mengecek kulitas dan keaslian batu.

“Pameran gemstone ini merupakan kerjasama antara Solo Grand Mall dan GoPro, acara Gemstone Exihibit 2015 ini memiliki tujuan sebagai ajang silaturahmi para penjual dan pengoleksi batu akik, khususnya batu khas Nusantara,” jelas Bayu, Penyelenggara acara.

Nusantara memiliki beraneka jenis batu yang tersohor hingga mancanegara sejak masa kesultanan dahulu. Beberapa ragam batu yang berasal dari Indonesia itu menjadi buruan kolektor dan penggila perhiasan dengan harga bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

“Dengan acara seperti ini, Solo Grand Mall berharapan dapat merangkul semua kalangan masyarakat dan komunitas untuk berkunjung dan tetap memberikan pelayanan  terbaik,” tutup Public Relations Solo Grand Mall
Selly Puspitasari. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *