XL Gelar Konser Love n’ Roll

JO, Solo – PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai operator komu­ni­kasi terbesar kedua di Indonesia kembali menghadirkan Love n’ Roll. Yaitu suatu ajang kompetisi antar sekolah SMP dan SMA se-Indonesia yang berhadiahkan konser gra­tis artis idola di sekolah pemenang dan Meet n Greet de­ngan band atau penyanyi idola, seperti Vierratale, RAN dan Petra Sihombing. Roadshow program ini digelar di 10 kota antara lain Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Bali, Surabaya, Pa­l­embang, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin dan Makassar.

VP XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan melalui program Love n’ Roll, XL terus mengembangkan kreativitas pelajar serta memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan produk XL. Sekaligus kembali menegaskan bahwa XL tidak hanya mengerti kebutuhan pelanggan dalam produk dan layanan namun juga mengakomodasi kebutuhan anak muda dalam mengaktualisasikan diri utamanya dalam bermusik.

Dari 256 sekolah yang menjadi peserta program ini akhirnya terpilih 3 sekolah yang berhak didatangi oleh band atau artis idolanya. Konser Rock n’ Roll di area Jawa Tengah dan DIY dihadiri oleh Band Vierratale digelar di SMP 1 Tawangmangu dan SMKN 2 Depok Yogyakarta. Selasa (26/5/2015).

”Sekolah ini terpilih karena berdasarkan jumlah total aktivasi Ring Back Tone (RBT), Music Download, Artis Subscribe dan layanan Value Added Service (VAS) XL lainnya,” ungkap Bambang.

Dikatakannya, program Love n’ Roll bertujuan mendorong loyalitas pelanggan komunitas sekolah. Cara pendaftarannya sangat mudah cukup dengan klik www.xl.co.id/jagoanmuda selanjutnya kumpulkan poin sekolah di *123*558#. Kompetisi ini berlaku juga bagi pengguna AXIS. Di seluruh Indonesia XL diperkuat dengan lebih dari 52 ribu BTS 2G/3G/4G.

Selain itu, XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang menghubungkan hampir semua pulau-pulau utama di Indonesia. Dari waktu ke waktu XL senantiasa berusaha meningkatkan kualitas layanan dan jaringan sehingga bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *