Bersama BNI, Lotte Mart Gelar Shopping Race di The Park Mall

Tiwik Widowati PR Officer The Park Mall

JO, Solo Baru – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT LOTTE Mart Indonesia telah bekerjasama sejak tahun 2011 dalam penerbitan Kartu Kredit Co-Branding BNI LOTTE Mart, yang merupakan persembahan khusus bagi pelanggan LOTTE Mart sebagai alat transaksi pembayaran belanja di LOTTE Mart dengan berbagai fitur menarik dan menguntungkan untuk memanjakan pelanggan LOTTE Mart serta nasabah BNI.

Saat ini jumlah pemegang Kartu Kredit BNI-LOTTE Mart di seluruh Indonesia telah mencapai lebih dari 100.000 orang pemegang kartu. Setelah bekerjasama lebih dari 3 tahun.

“BNI dan LOTTE Mart juga telah menyelenggarakan berbagai program promosi menarik untuk memanjakan pemegang Kartu Kredit BNI mulai dari Discount All Item, Gift With Purchase, Pesta Elektronik, promosi khusus saat Grand Opening Store LOTTE Mart, dan berbagai promosi menarik lainnya,” terang Siti Partimah, Store GM  Lotte Mart  The Park Mall, disela acara. Sabtu (30/5/2015)

Dengan tujuan memanjakan pemegang Kartu Kredit BNI dan pelanggan LOTTE Mart, BNI dan LOTTE Mart mengadakan loyalty event “ BNI – LOTTE Mart Family Shopping Race 2015 ” bagi para nasabah loyal Kartu Kredit BNI.

Sementara manajemen The Park Mall memberikan dukungan  penyelenggaraan even yang digelar oleh anchor maupun tenant. Diharapkan dengan sinergi antara The Park Mall, tenant dan pihak ketiga dalam setiap penyelenggaraan kegiatan mampu meningkatkan jumlah kunjungan dan perkembangan bisnis yang ada di The Park Mall,

“Selain juga untuk penguatan brand aware masyarakat terhadap The Park Mall,” tambah Tiwik, PR Officer  mal setempat.

Untuk kali kedua Lotte Mart The Park Mall Solo Baru menjadi tuan rumah penyelenggaraan “ BNI – LOTTE Mart Family Shopping Race 2015 “. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2015 ini akan dimulai dari jam 15.00 WIB.

“Para peserta akan memulai Family Shopping Race 2015 ini dari area Central Park. Para peserta akan berlomba-lomba menuju Lotte Mart yang terletak di Lower Ground The Park Mall untuk berbelanja sesuai dengan waktu dan item barang yang telah ditentukan,” pungkas Tiwik.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *