24 Kebaikan Donor Darah Tupperware

JO, Solo – Tupperware Indonesia, sejalan dengan filosofi dan semangat caring and sharing, yakni senantiasa menularkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas pada sesama.

Di tahun 2015 sesuai dengan usia Tupperware Indonesia yang ke-24 melakukan kegiatan ‘A Drop For Hopes – Donor Darah Bersama Tupperware’ di 24 kota.

Kegiatan donor darah secara serentak dilakukan pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 di 24 mal atau tempat umum di kota-kota besar di Indonesia. Untuk di Solo diselenggarakan di Solo Paragon Mall.

Marketing PR and Communication Executive Katarina Duhita Puspitasari menjelaskan, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh masyarakat, untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bagi kehidupan yang lebih baik bagi sesama.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia yang sedang menggalakkan kampanye donor darah sebagai bagian dari gaya hidup di masyarakat,” terangnya.

Diharapkan, tambah Dhita, pada tahun ini lebih dari 25.000 orang akan berpartisipasi dalam acara ini. Sebagai informasi, pada tahun 2014 lalu, lebih dari 20.000 pendonor datang ke 23 lokasi acara di 23 kota dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bersama Tupperware Indonesia.

Kegiatan ’A Drop for Hopes: Donor Darah Bersama Tupperware’ mengangkat tema 24 Kebaikan Donor Darah, dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat umum mengenai 24 kebaikan donor darah serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bagi kehidupan yang lebih baik bagi sesama. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *