Aston – Favehotel Braga Bandung Bagi 1300 Kurma Takjil Dijalan

Terlihat pada gambar – Suasana pada saat pembagian Tajil

JO, Bandung – Aston Braga Hotel & Residence serta favehotel Braga Bandung bergabung untuk membagikan kurang lebih 1300 kurma untuk tajil di jalanan, Kamis (18/6/2015) mulai pukul 17.00 – menjelang berbuka. Acara bagi-bagi kurma ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya dengan tujuan para pengguna jalan yang terkena macet dan tidak sempat membatalkan puasanya, bisa membatalkan dengan kurma yang dibagikan.

Seluruh staff dari kedua hotel tak terkecuali General Manager Aston Braga A.R. Deskana dan tidak ketinggalan Hotel Manager favehotel Braga Achmad Noer Ardan juga turut andil bagian dalam membagikan kurma-kurma tersebut. “1300 kurma tersebut kita bagikan di 3 titik yaitu Jalan Braga, Simpang Lima dan Veteran, semoga dengan pembagian kurma dan tajil tersebut dapat menjadi pahala bagi kita semua,” ungkap Achmad Noer.

“Program Sharing is Caring adalah program tahunan Archipelago International sebagai operator hotel yang membawahi beberapa brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela sebagai komitmen akan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Di bulan Ramadhan tahun ini, bersama dengan beberapa properti lain di Bandung, Archipelago International ingin mewujudkan kepedulian tersebut dengan membagikan tajil kepada masyarakat sebagai bentuk ucapan syukur terhadap apa yang telah di dapatkan oleh perusahaan. Selain di Bandung, event ini juga dilakukan serentak di berbagai area di Indonesia seperti di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, dan Bali.” ujar Achmad Ridwan Deskana. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *