Hasbro Fair Kidz Station Solo Square

JO, Solo – Pusat perbelanjaan moderen Solo Square bekerjasama dengan Kidz Station menghadirkan event edukatif bagi anak sekolah. Selain dilakukan rutin tahunan bertepatan dengan liburan sekolah ini, bertajuk Hasbro Fair, yakni even yang menawarkan beragam mainan serta lomba untuk merangsang kreatifitas anak-anak.

Manager Operasional Kidz Station, Subkhan Suryoadi mengatakan, dalam even ini sedikitnya ada sekitar 18 produk Hasbro yang ditawarkan kepada para pengunjung. Mulai dari Play Doh, Nerf, Monopoly, Little Pony dan lainnya yang kesemuanya permainan edukatif memupuk kreatifitas anak.

“Untuk produk Play Doh ada lomba menulis,membuat kue, binatang dan lain-lain, sedangkan untuk produk Nerf ada lomba menembak yang dirancang khusus untuk melatih kefokusan anak,” terang Subkhan, kepada wartawan. Rabu (24/6/2015).

Untuk evennya sendiri, tambah Subkhan, digelar mulai dari tanggal 16 Juni-6 Juli 2015 di Atrium mall setempat. Sengaja memilih tanggal tersebut karena disesuaikan dengan momentum liburan anak sekolah. “Segmen pasar yang ingin kita bidik melalui event ini adalah anak umur 2-14 tahun,” lanjutnya

Yang lebih menarik di kegiatan ini, juga akan menghadirkan cosplayer seperti Ironman dan Captain America pada tanggal 4-5 Juli mendatang. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *