Aziza Hotel Syariah: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

“Barang siapa yang memberikan berbuka puasa Ramadhan, maka ia akab memperoleh pahala sebagaimana orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.” (HR. at-Tirmidzi, ath-Thabrani dll)

JO, Solo –  Masih dalam rangkaian bulan Ramadhan 1436 H, Hotel Aziza Solo By Horison satu-satunya hotel berkonsep Syariah yang mengusung tagline Islamic Boutique Hotel semakin meningkatkan lagi kegiatan sosialnya dengan menggelar “ Ta’jil on The Road “ yang dilaksanakan setiap hari saat menjelang berbuka dengan membagikan 100 paket ta’jil.

“Khusus setiap hari Kamis selama bulan Ramadhan, selain takjil ditambah dengan pembagian sandal hotel sebanyak 100 pasang,” terang Nuning, PR Executive Hotel Aziza Solo, disela acara.Kamis (26/6/2015)

Acara seperti ini, tambah Nuning, merupakan kegiatan rutin yang telah dijalankan setiap tahunnya, dan untuk saat ini memasuki tahun ke-dua. dismping hari biasa, juga dilakukan kegiatan sosial berbagi keberkahan ini.

IMG_0069“Dihari biasa diluar Ramadhan, kami berbagi nasi untuk makan siang setiap hari Sabtu,” tambah Nuning.

Harapan manajemen, Aziza berbagi ini akan menjadi agenda rutin, karena sesungguhnya rejeki yang didapat sebagian adalah milik saudara-saudara kami yang mungkin belum seberuntung saat ini, imbuhnya.

“Semoga dengan ini bisa membawa keberkahan untuk semuanya,” pungkas Nuning. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *