Yayasan-Rektor Bersinergi Besarkan UKS

JO, Solo -Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen (YPTK) Wolter Monginsidi, Universitas Kristen Surakarta (UKS), dan para gereja pendiri sepakat bersinergi. Mereka sepakat memajukan UKS yang mulai memasuki usia 20 tahun.

“Untuk memajukan universitas ini harus ada sinergi dari semua pihak,” kata kepala Yayasan setempat Suprayitno di sela penyerahan surat keputusan (SK) kepada rektor baru dan para wakilnya.

Yakni Rektor Mardanung, Wakil Rektor I Bidang Akademi Retno Palupi, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Magdalena Nani, dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Yonathan Suryo. Dalam kesempatan itu mantan rektor dan wakilnya juga mendapat tanda mata dari yayasan.

Mantan Rektor UKS Suwitadi Kusumodilogo mengatakan, selain dibutuhkan kerja sama yayasan dan uninersitas, untuk memajukan UKS dibutuhkan orang yang “gila” di tengah sengitnya kompetisi perguruan tinggi di Solo belakangan ini. Baik dalam memimpin perguruan tinggi atau menggalang kerja sama dengan pihak luar, maupun memburu mahasiswa baru.

“UKS yang usianya sudah 19 tahun ini punya potensi untuk menjadi besar. Mari kita bekerja sama untuk memajukan UKS,” kata dia.- uks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *