Alfamart Dukung Wamama di Jawa Tengah

Penyerahan bantuan 10 kaki palsu, 300 pasang sepatu sekolah dan 140 bola sepak – (Ki-ka) : Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kelima dari kiri) didampingi Walikota Semarang Hendrar Prihadi (kedua dari kanan) bersama jajaran manajemen Alfamart menyerahkan secara simbolis bantuan 300 pasang sepatu sekolah, 140 bola sepak untuk Sekolah Sepak Bola (SBB) dan bantuan kaki palsu diselenggarakan bersamaan dengan gelaran Wartawan Mancing Mania (Wamama) di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (8/3/2015).

JO, Semarang – Gelaran Wartawan Mancing Mania (Wamama) yang diselenggarakan awak media Jawa Tengah, Minggu (8/3/2015) berlangsung seru. Ratusan wartawan dari berbagai media di Jawa Tengah telah memenuhi Polder Tawang Kota Semarang untuk mengikuti lomba memancing bertajuk Festival Polder Tawang Kota Semarang 2015. Tercatat, ada 233 peserta dari media cetak, radio, elektronik, dan online, saling beradu keterampilan dalam memancing.

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola ritel Alfamart turut mendukung penyelenggaraan Wamama melalui kegiatan sosial yang terdiri dari pemberian bantuan Kaki Palsu bagi sepuluh orang penyandang disabilitas, pembagian 300 pasang sepatu sekolah untuk siswa Sekolah Dasar, dan penyerahan 140 bola sepak untuk Sekolah Sepak Bola (SBB) yang diselenggarakan bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy Foundation.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Walikota Semarang Hendrar Prihadibersama jajaran manajemen Alfamart kepada Turyanto salah satu penerima bantuan kaki palsu, SDN Mendelem Pemalang sebagai perwakilan penerima bantuan sepatu sekolah dan klub SSB S3 sebagai perwakilan penerima bantuan bola sepak.

Turyanto mengucap syukur atas bantuan kaki palsu yang diterima. “Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya, sehingga saya dapat beraktivitas lagi. Bantuan kaki palsu ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Menurut Fathurrahman Goverment Relation Senior Manager Alfamart bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi partisipasi konsumen Alfamart dalam program Donasi Kick Andy. “Total bantuan yakni 10.000 Sepatu Sekolah, 5.000 Bola Sepak, dan 100 Kaki Palsu kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Fathur menambahkan partisipasi dalam event Wamama menjadi bentuk kolaborasi positif antara perusahaan dengan komunitas pers di Jawa Tengah. “Perusahaan ingin menjalin hubungan baik dengan berbagai komunitas, termasuk teman-teman pers. Semoga hubungan baik ini juga dapat menghasilkan kerja sama positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *