One Day CSR Solo Grand Mall

JO, Solo – Bulan Ramadhan adalah momen yang ditunggu oleh banyak orang. Momen dimana dapat berkumpul dan berbagi bersama keluarga atau antar sesama. Tak hanya berbagi dengan orang – orang terdekat kita saja akan tetapi berbagi dengan mereka yang membutuhkan, akan lebih bermakna dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Ramadhan tahun ini, Solo Grand Mall kembali mengadakan sederetan acara sosial untuk berbagi bersama sesama dengan konsep One Day CSR. “One Day CSR” ini dimulai dengan rangkaian acara seperti Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada 4 juli 2015 pukul 09.00 – 12.00 WIB. Pengobatan gratis ini ditujukan kepada masyarakat sekitar Solo Grand Mall, selain itu ditujukan kepada tukang becak dan yang membutuhkan bantuan kesehatan. Target dari pengobatan gratis sendiri sekitar 100 orang penduduk.

Kegiatan ini (pengobatan gratis) adalah kali kedua diadakan di Solo Grand Mall tergolong sukses karena pagi hari sudah dipadati oleh warga sekitar. Kemudian dilanjutkan dengan Takjil On The Street pada sore hari yang dimulai dari pukul 17.15 wib – selesai. Takjil On The Street ditujukan kepada para pengguna jalan, tukang becak, sopir taksi, semua warga Solo yang kebetulan berada di sekitar dan melewati Solo Grand Mall menjadi target untuk dibagikan takjil. Pembagian takjil pun dibantu dari pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang panjang. Kemudian puncaknya adalah Sahur On The Road yang akan melibatkan 6 panti di area Soloraya seperti Panti Asuhan Yatim Mandiri, panti Asuhan Gunungan, panti Asuhan Achmad mariyam, panti Asuhan Nur Hidayah, Panti Asuhan Darul Ihsan dan yang terakhir adalah Panti Asuhan Mardhatilaah.

Solo Grand Mall juga menggandeng komunitas yaitu Solo Ninja 250R Community dan Solo Volkswagen Club. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2015. Rangkaian acara ini merupakan tanda syukur dari Solo Grand Mall dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan.- sel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *