Aziza Hotel Solo Gelar I’tikaf

JO, SoloMarhaban Ya Ramadhan … selama sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan, Nabi (SAW) akan memperketat ikat pinggang dan menghabiskan malam dalam ibadah. Dia juga membangunkan keluarganya. (Al Bukhari)

Sudah menjadi kewajiban bagi umat Muslim di dunia bahwa pada sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan mereka akan berlomba-lomba untuk beribadah lebih kusyu dan mendekatkan diri kepadaNYA, karena bulan Suci datangnya hanya setahun sekali.

Excecutive Secretary Hotel Aziza Solo, Nuning mengatakan, Hotel Aziza Solo, untuk mengakomodasi akan kebutuhan untuk beribadah agar semakin khusyu, telah mempersiapkan semuanya.

“Cukup dengan biaya Rp. 100.000,-per orang perhari untuk kamar bersama, tambahan biaya Rp. 250.000,- jika menginginkan kamar tersendiri max 3 orang untuk tiap kamar per kamar saja pendaftaran mulai 7 Juli 2015 minimum 5 orang periode i’tikaf 7 7 – 16 Juli 2015,” ujar Nuning.

Selain itu, tambah Nuning, para peserta mendapat fasilitas makan sahur, ta’jil, ifthar jama’i untuk buka bersama di Restaurant, masjid di dalam hotel dan tempat tidur. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *