Sensasi Buffet Menu Mewah Nan Murah Ala SHS

JO, Solo – Syariah Hotel Solo berupaya terus melakukan beragam inovasi yang tak lain bertujuan untuk meningkatkan branding hotel bintang empat ini. Berbagai departemen terus ditingkatkan kreatifitasnya untuk menunjang kemeriahan nuansa menghabiskan waktu di hotel ini.

Tak mau tinggal diam menanti keberkahan dari bulan penuh suci ini, food and beverage department Syariah Hotel Solo pun berusaha berkreasi menyajikan tampilan hidangan makanan dan minuman berbuka puasa dengan penuh variasi dan komplit. Selain itu tampilan penyajian menu pun dibuat semewah dan sevariatif mungkin, dimana dapat dijadikan cerminan hotel syariah terbesar di Indonesia ini.

Dengan banderol harga Rp 50.000,nett/pax saja, masyarakat dapat makan sepuasnya dan disuguhkan beragam menu istemewa dari para chef Syariah Hotel Solo. Mulai dari jenis Tajil Section seperti jenang grendul dan kolak pisang campur, The Soup Section misalnya Soto Ayam dan Tom Yum Seafood, The Hot Buffet misalnya mie goreng, Sayur dan ohyong puyuh jamur putih, The Hotel Food Stall seperti menu Angkring Wedangan Komplit, Liwetan dan Penyetan Komplit, Live cooking; Dessert Section seperti Es Melon Selasih dan Choco Puding, Slice Fruit.

“Meskipun di set up selengkap dan semewah mungkin, namun untuk harga menu all buffet buka puasa di Syariah Hotel Solo ini masih terjangkau dan tidak menguras dompet masyarakat. Yakni hanya seharga Rp 50.000,nett/pax,”kata Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari IW.

Mita menerangkan, meskipun dibanderol murah meriah, untuk di sisi kualitas Syariah Hotel Solo pun tak mau murahan. Justru dengan budget yang murah, masyarakat akan diberikan jaminan kenikmatan buka puasa yang bernuansa syariah.- mit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *