Honda Motor Mudik-Balik Bareng & Bale Santai

JO, Solo  – Safari Ramadan 2015 dengan tema “Raih Kemenangan Sempurna” Di 1.600 lokasi Safary Ramadhan Honda  di Halaman Benteng Vasternburg, Sabtu 11 Juli 2015, pukul 13.00 – 22.00 wib. berlangsung meriah.  Astra Motor Jawa Tengah bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) dan beberapa Dealer Resmi Honda memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dengan menggelar beragam kegiatan layanan Ramadhan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H.

“Kegiatan-kegiatan ini menjadi bagian dari upaya untuk terus menemani konsumen Honda di setiap aktivitas menyambut haribahagia Ummat Islam,” ujar Elos Marsudi, Promotion PT AHM, saat press conference di lokasi acara.

Sementara menyambut Lebaran Idul Fitri 1436 H, AHM kembali menyelenggarakan Mudik-Balik Bareng Honda )(MBBH). Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini pemudik tidak hanya diantar pulang ke kampung halaman menggunakan armada bus, AHM juga menyediakan satu rangkaian Kereta Api sebagai sarana lain bagi pemudik menuju kampung halaman yakni Yogyakarta dan Semarang.

“Tahun ini AHM memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit, 30armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia yang siap mengantarkan sekitar 2.400pemudik menuju kota tujuan,” tambah Thomas Wahyono, Marketing Promotion.

Seperti pada tahun sebelumnya, tambah Thomas, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015. Setibanyadi Semarang para pemudik akan dikumpulkan di Gedung Wanita Jl. Sriwijaya Semarang, untuk mengambil Sepeda Motornya masing-masing, sambil menikmati hiburan dan pengundian door prize.

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unitsepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22Juli 2015.Untuk mengikuti program MBBH ini, peserta cukup membayar Rp 150.000.- dan mendapatkan asuransiserta goodie bag serta berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget , serta perlengkapan safety riding . Khusus pengendara wajib memiliki KTP, Sim C, serta Sepeda MotorHonda dalam kondisi standar dan prima, membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI. Pesertaharus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan.

Service Gratis Honda
Service Gratis Honda

Bale Santai Honda & AHASS Siaga, Melengkapi rangkaian kegiatan Lebaran tahun ini, AHM juga mengadakan program Bale Santai Hondauntuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik, berupa posko peristirahatan yang terbagi menjadi beberapatitik dari Lampung-Bali di jalur Utara dan jalur Selatan. Program Bale Santai Honda berlangsung 13-19 Juli2015 melalui 16 posko Honda di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon,Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah),Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akanberoperasi selama 24 jam. Tahun ini AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesiamendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), dan Brebes(Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

“Sebanyak 10 posko AHASS Siaga lainnya siap beroperasi pada pukul 07.00-23.00 berlokasi diTulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat), Batang,Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah), Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur),” pungkas Thomas.

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudi, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Bale SantaiHonda dan AHASS Siaga menemani konsumen sepeda motor Honda dengan dukungan 160 mekanik Honda setiap harinya. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *