Motor Honda Sonic 150R Segera Meluncur

JO, Solo – Dunia otomotif Indonesia sekarang lagi di landa demam kabar tentang kemunculan produk baru dari Honda Sonic 150 dengan mengusung tampilan Ayam Jago. Beberapa orang mungkin saja sedikit tahu dengan kehadirannya yang baru-baru ini tengah ramai di perbincangkan hingga di tunggu-tunggu kemunculannya.

“Ini adalah saingan bagi Satria FU 150. Honda Sonic 150, ini dia tunggangan motor yang sampai kini di tunggu-tunggu dengan penampilan seperti Suzuki FU 150,” terang Jeffry Mei, ketika disinggung rencana peluncuran unit sportnya ini, di area Safari Ramadan Honda Beteng Vastenberg. Sabtu (11/7/2015).

Dalam proses perakitan Honda Sonic 150 ini dilakukan pada bulan juli ini sehingga launchingnya dilaksanakan bulan Agustus. PT AHM ini akan meluncurkan produk terbarunya kisaran tanggal 4 Agustus 2015.

“Motor baru Honda Sonic 150 Ini merupakan hasil produksi di Indonesia dengan kapsitas torsi mesin mencapai 150cc dengan teknologi terbaru menggunakan injeksi, dan girboks 6 speeds,” ujar Danang Muji Prasetyo, PIC Honda Community Regional Jawa Tengah, ketika ditemui terpisah di Point 9 Resto Manahan.

Suasana Gathering Komunitas Sonic Solo raya, di Point 9 Resto manahan
Suasana Gathering Komunitas Sonic Solo raya, di Point 9 Resto manahan

Untuk memudahkan sosialisasi, kata Danang, dirinya menggandeng komunitas motor sport ini untuk wilayah Solo Raya, selain karena masih eksis juga pasar untuk wilayah ini sangat menjanjikan dengan produk yang bakal dilepasnya di pasaran.

“Bentuk segar dengan desain ayam jago yang pastinya akan tertarik dengan motor yang satu ini. tidak hanya dari segi bentuk yang begitu elegan tapi Honda Sonic 150 ini mempunyai beberapa pilihan dengan berbagai macam warna. Di dukung denga body yang begitu ringan, Honda Sonic 150 ini bisa langsung di geber dengan kecepatan maksimal,” papar Oke Destiawan, Supervisor Chanel Development, didepan anggota Sonic se Solo Raya.

“Honda Sonic 150 dengan tampilan speedometer full digital memberi kesan elegan, ditambah headlamp yang di desain khusus dengan desain selancip mungkin memberi kesan kendaraan ini terlihat begitu agresif,” tambah Danang.

Harga mungkin sebanding dengan tampilan mewah dikelasnya, untuk saat ini belum ada bocoran tentang harga motor baru ini, yang pasti kemunculannya sangat di tunggu-tunggu. “Harga Honda Sonic 150 jualnya pun mungkin bersaing dengan kompetiter, kisaran20 jutaan,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *