“Raih Kemenangan Sempurna” Di 1.600 lokasi Safary Ramadhan Honda

JO, Solo  – Astra Motor Jawa Tengah bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) dan beberapa Dealer Resmi Honda kembali memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dengan menggelar beragam kegiatanlayanan Ramadhan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H. Kegiatan-kegiatan inimenjadi bagian dari upaya untuk terus menemani konsumen Honda di setiap aktivitas menyambut haribahagia Ummat Islam.

Marketing Promotion PT AHM, Thomas Wahyono menjelaskan, dengan mengusung tagline “Raih Kemenangan Sempurna”, rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Hondaditahun 2015 ini, secara nasional dilaksanakan pada periode 27 Juni-15 Juli 2015, tersebar di 10 kota, 44kabupaten, dan 1.546 kelurahan tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow setiap hari dimulaipukul 13.00 sampai pukul 22.00 WIB, untuk menemani masyarakat sebelum buka puasa.

Pelaksanaan di Jawa Tengah sendiri ada di 11 lokasi; pada tanggal 27 Juni 2015 di Klaten, 2 Juli 2015 diPekalongan, 4 Juli 2015 di Jepara, Slawi dan Semarang, 5 Juli 2015 di Pati, 9 Juli 2015 di Karanganyar danWonogiri, 11 Juli 2015 dilaksanakan di Batang, Ambarawa dan di Surakarta sebagai puncak acara di JawaTengah (Big Show)

“Dalam Acara Safari Ramadhan ini, masyarakat dapat saling bertemu dan bersilahturahmi di One HeartCafé yang sengaja didesain dengan sentuhan kafe modern yang mengikuti perkembangan trend anak muda, One Heart Café hadir menemani masyarakat selama bulan Ramadhan sebagai wadah silahturahmidan saling bertukar informasi,”  tambah Thomas, disela temu wartawan di Beteng Vastenberg. Sabtu (11/7/2015)

 Pembagian Ta'jil di Jl. Jend. Sudirman Surakarta (Depan Benteng Vasturnburg)

Pembagian Ta’jil di Jl. Jend. Sudirman Surakarta (Depan Benteng Vasturnburg)

Berbuka puasa di One Heart Café memberikan pengalaman berbeda seiring dengan beragam kegiatanyang didesain khusus untuk pecinta sepeda motor Honda, seperti fashion show Ramadhan, sharing /coaching clinic bersama pebalap “Astra Motor Racing Team” Wawan Hermawan, edukasi safety riding ,Service & ganti Olie Gratis, Kultum bersama Da’i Muda, Ta’jil gratis, Riding Test, life music dengan guest Star “Captai Jack & Tiwi Sakurmoto dan beragam aktifitas bermanfaat lainnya.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan Program Pembelian Motor Honda Baru berupa “Cash Back sampai dengan 2 jt rupiah dan potongan Tenor 3x. serta hadiah berupa paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik (Honda di 10 kota besar penyelenggaraan), diskon bagipembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%.

Menjelang hari Lebaran, Honda juga menfasilitasi para konsumen sepeda motor Honda untuk pulang kekampung halaman melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH), menyertai para pemudikyang mengendarai Sepeda Motor dengan membuka Posko Lebaran atau lebih dikenal dengan “BalaiSantai Honda”, “AHASS SIAGA” – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *