Safari Ramadan Pendekatan Honda ke Kastamer

JO, Solo – Safari Ramadan 2015 dengan tema “Raih Kemenangan Sempurna” Di 1.600 lokasi Safary Ramadhan Honda di Halaman Benteng Vasternburg, Sabtu 11 Juli 2015, pukul 13.00 – 22.00 wib. berlangsung meriah. Astra Motor Jawa Tengah bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) dan beberapa Dealer Resmi Honda memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dengan menggelar beragam kegiatan layanan Ramadhan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H

Selain itu AHM dan jaringan main dealer juga menyediakan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang,Bengkulu, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan,Makassar, dan Palu.

Honda CARE siap memberikaninformasi teknologi dan produk sepeda motor Honda, serta membantu pemudik yang mengalami masalahdengan motornya di tengah perjalanan selama periode 13-19 Juli 2015. Untuk mendapatkan informasi danbantuan selama perjalanan, Contact Center Honda siap melayani 7×24 jam melalui layanan yang telah ada yaitu call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com), dan webmail(www.astra-honda.com).

“Untuk memperluas cakupan komunikasi, AHM kini juga membuka layananpelanggan melalui social media facebook dan twitter Astra Honda Care, disamping memperkuat share market yang diperoleh selama ini khususnya di varian matic,” papar Jefri Mei, Supervisor Area Karesidenan Surakarta PT AHM, saat bertemu wartawan.

Sedangkan, untuk para pemudik di sepanjang jalur Lampung-Bali, tersedia 6 titik posko bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, 16 titik posko peristirahatan Bale Santai Honda, 10 posko AHASS Siaga untuk servisringan sepeda motor Honda, serta 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency).Konsumen pun dapat senantiasa mengakses layanan Contact Center Honda 24 jam untuk mendapatkaninformasi dan bantuan dari seluruh jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda.

Peserta Tutorial Make up Hijab di lokasi Safari Ramadan Honda Beteng Vastenberg Solo, Sabtu (11/7/2015)
Peserta Tutorial Make up Hijab di lokasi Safari Ramadan Honda Beteng Vastenberg Solo, Sabtu (11/7/2015)

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan serangkaian kegiatan ini merupakan bentukkepedulian AHM untuk menemani dan memudahkan aktifitas konsumen sepeda motor Honda sepanjangbulan Ramadhan hingga usai merayakan hari suci Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

“Kami berharap beragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan ini mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktivitas selama bulan suci Ramadhan. Tidak hanya menikmati layananramadhan Honda, berbagai nilai religi dan sosial kami sertakan dalam kegiatan yang diadakan hampir diseluruh Indonesia ini,” pungkanya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *