Grand Amira Resmi Beroperasi

Eva Novika selaku Direksi dari CV Zanjabil Papan Makmur dan Andry Purnama Hotel Manager Grand Amira, saat jumpa pers dilantai 2 hotel setempat. Sabtu (11/7/2015)

JO, Solo – Di pertengahan tahun 2015 ini, pada bulan yang sama, Azana Hotel Management membuka 2 hotel lagi yakni de Laxston Hotel Yogyakarta berbintang 3 di pusat kota Yogyakarta dan 1 hotel dengan konsep smart elegance hotel yaitu Grand Amira Hotel Solo dengan positioning di bisnis hotel dengan target marketnya smart business travellers.

Grand Amira Hotel yang terletak di Jl. Veteran no. 18 Gading – Pasar Kliwon ini memiliki 60 kamar yang sangat nyaman dan elegance yang akan membuat para tamu yang menginap merasa lega dengan luas kamar mulai dari 23m2. Hotel dengan konsep Smart Elegance ini juga menyiapkan 1 Restaurant, 1 Ruang Meeting dengan kapasitas hingga 100 orang.

Tamu Grand Amira saat melakukan reservasi kamar
Tamu Grand Amira saat melakukan reservasi kamar

Soft opening hotel ini dilakukan oleh Eva Novika selaku owner dan sekaligus Direksi dari CV Zanjabil Papan Makmur dengan disaksikan Muspida dan Muspika serta masyarakat disekitar hotel itu berada.

“Lokasi strategis dengan membidik pelaku bisnis, diharapkan Grand Amira mampu menjadi pilihan dan pelengkap bagi tamu yang membutuhkan kamar menginap saat berkunjung ke kota Solo,” ujar Eva, saat press conference. Sabtu (11/7/2015)

Lokasi hotel yang cukup dekat dengan pusat perdagangan dan bisnis kota Solo juga menawarkan paket Soft Opening dengan harga yang sangat kompetitif Rp. 279.000,-net sudah termasuk sahur/ sarapan untuk 2 orang serta 21% pajak & pelayanan.

“Dengan hadirnya Grand Amira Hotel Solo akan ikut meramaikan hotel smart business di Solo, siap bersaing serta memberikan layanan produk terbaik untuk para pebisnis, wisatawan dengan harga terjangkau,” terang Andry Purnama, Hotel Manager Grand Amira.

Sedangkan tingkat reservasi menjelang lebaran, diyakini Andry akan semakin meningkat, meskipun saat ini baru sekitar 20 kamar yang dioperasikan, sejalan proses penyelesaian total kamarnya hingga akhir Agustus mendatang.

“Kami akan mengoperasikan keseluruhan kamar pada September mendatang, sekaligus Gran Opening,” yakin Andry. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *