“Surga yang Tak Dirindukan” Hadir di Solo Lebih Awal

JO, Solo – Di Bulan Ramadan ini MD Pictures merilis sebuah film terbarunya berjudul “Surga yang Tak Dirindukan”. Rumah produksi yang dikomandani oleh Manoj Punjabi ini sebelumnya telah melahirkan film-film yang meraih jumlah penonton terbanyak di Indonesia, seperti “Ayat-Ayat Cinta” (2008) juga “Habibie & Ainun” (2012).

Seolah ingin mengulang kesuksesan film “Ayat-Ayat Cinta”, film “Surga yang Tak Dirindukan” juga mengusung unsur poligami dalam alur ceritanya. Bakal tayang perdana pada Senin (13/7), Fedi Nuril, dipasang sebagai magnet untuk penonton. Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah menjadi lawan main Fedi di film ini.

Disutradarai oleh Kuntz Agus, “Surga yang Tak Dirindukan” berkisah tentang rumah tangga ideal Pras (Fedi) dan Arini (Laudya) yang hidup bahagia dengan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadia. Kisah indah keduanya berubah ketika Pras menyelamatkan Meirose (Raline), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Tanpa diduga ternyata Meirose sedang dalam keadaan mengandung seorang anak laki-laki yang akhirnya berhasil lahir dengan selamat. Meirose yang sangat depresi terhadap hidupnya berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Pras pun merasa kasihan kepada Meirose dan saat itulah Pras muncul sebagai penyelamat. Atas permintaan Meirose, Pras menyanggupi untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini.

Diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Asma Nadia, film bergenre drama ini juga diramaikan oleh aktor dan aktris seperti Kemal Palevi, Tanta Ginting, dan Zaskia Adya Mecca.
Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall, Danang Prabowo mengatakan, Kota Solo dipilih oleh MD Pictures untuk menggelar Gala Premier “Surga yang Tak Dirindukan”, pada Senin (13/7).

“Pada Gala Premier hari Senin (13/7/2015), aktor-aktor “Surga yang Tak Dirindukan” yaitu Fedi Nuril dan Zaskia Adya Mecca bakal datang ke Solo.” Ditambahkan Danang, sebenarnya film ini baru dirilis pada Rabu (15/7/2015), namun mengingat besarnya animo warga Solo untuk menyaksikan film ini, maka premier untuk Kota Solo dilakukan lebih awal dari tanggal rilis.

“Animo warga Solo untuk film ini sangat bagus, terlihat dari angka penjualan tiket pre sale yang sudah kami buka sejak Kamis (9/7) lalu,” lanjut Danang. Yang menarik, pembeli tiket pre sale akan mendapat kesempatan untuk nonton bareng Fedi Nuril dari Zaskia Adya Mecca di Platinum Cineplex Hartono Mall. Para aktor dan kru film.

“Surga yang Tak Dirindukan” dijadwalkan melakukan meet & greet di Area Food Court Hartono Mall pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan nonbar pada pukul 15.00 WIB. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *