Mudik Bareng Telkomsel 2015

Pelepasan Mudik Bus Telkomsel 2015 dilakukan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah beserta manajemen dan Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede. Sebanyak 2500 pemudik yang diberangkatkan oleh Telkomsel menggunakan 50 armada bus pada hari Selasa (14/07) ke berbagai tujuan mudik di Pulau Jawa.

JO – Sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada para stakeholders terutama para pelanggan setia dan pedagang pulsa/perdana (Mitra Outlet) yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, tahun ini Telkomsel kembali mengadakan program ‘Mudik Bareng’ menggunakan empat moda transportasi, yaitu pesawat terbang, kapal laut, kereta api dan bus dengan total jumlah pemudik sebanyak 4000 pemudik. Digulirkannya program ‘Mudik Bareng’ Telkomsel 2015 ditandai dengan dilepasnya peserta mudik bus oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dan jajaran manajemen Telkomsel hari ini, Selasa (14/7/2015) di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

 Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan pelepasan 124 buah Mobile GraPARI yang siap melayani seluruh pelanggan Telkomsel yang ada di jalur mudik di Pulau Jawa, pada hari Selasa (14/07).  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah beserta manajemen dan Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede.
Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan pelepasan 124 buah Mobile GraPARI yang siap melayani seluruh pelanggan Telkomsel yang ada di jalur mudik di Pulau Jawa, pada hari Selasa (14/07). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah beserta manajemen dan Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Tahun ini Telkomsel memberangkatkan sebanyak 300 pemudik peserta menggunakan moda transportasi pesawat dari berbagai daerah dengan tujuan destinasi seperti Padang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar. Untuk kereta api, sebanyak 400 peserta dilepas dari Statsiun Gambir menggunakan Argo Anggrek dengan tujuan Surabaya via Pantura dan ArgoBima dengan tujuan Surabaya via jalur selatan. Sementara itu sebanyak 400 peserta mengikuti mudik bareng kapal laut dari berbagai daerah di Indonesiadengan tujuan Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Sedangkan untuk mudik menggunakan bus, Telkomsel mengirimkan 50 bus yang mengangkut 2500 peserta dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Madiun, Malang dan Surabaya. Sebelumnya di hari Minggu (12/7/2015), Telkomsel juga berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bareng Kementrian BUMN dimana terdapat 10 bus yang mengangkut 400 peserta. Dalam program Mudik Bareng Telkomsel, para peserta selain mendapatkan tiket gratis juga akan mendapatkan asuransi perjalanan.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, “Program mudik bareng lebaran merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang ke kampung untuk merayakan hari raya bersama keluarganya. Kami berharap agar perjalanan peserta mudik bareng Telkomsel dapat ditempuh dengan aman dan nyaman, serta seluruh peserta dapat dengan selamatsampai di tujuan.”

Program Mudik Bareng Telkomsel dilakukan melalui dua metode untuk menjaring para pesertanya. Yang pertama melalui program loyalty yang telah dimulai sejak 11 Mei hingga 4 Juni 2015, dimana seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dapat menukarkan Telkomsel poin dengan mengikuti lelang poin dengan akses ke *700*123# untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api. Sedangkan di sisi lain, program mudik bareng bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *