The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Halal Bihalal & Reuni

JO, Solo – Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yang hendak menggelar acara Halal Bihalal dan reuni The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket Halal Bihalal Lebaran Package. Director of Marketing Communications The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa Paket Halal Bihalal dan Reuni sangat diminati bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo. Banyak kalangan mengadakan halal bihalal dan reuni pada bulan Juli, tuturnya.

The Sunan Hotel Solo, tambah Retno, menyiapkan sebuah paket yang menarik untuk menggelar acara Halal Bihalal bersama keluarga besar ataupun kolega. Paket tersebut dipatok dengan harga Rp 120.000,- net / orang dengan minimal pemesanan 30 orang.

“Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan seperti di Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra Resto atau di Imperial Taste dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan,” terang Retno, di hotelnya. Selasa (14/7/2015)

Paket halal bihalal dan reuni ini juga memberikan suguhan menu – menu istimewa mulai dari hidangan pembuka sampai penutup seperti hidangan ketupat lebaran, Opor Ayam Kering, Sambal Goreng Ati, Gulai Ikan, Tengkleng Kambing, Gulai Pariaman, Rendang Ayam, Gepuk Daging, Bihun Goreng Bangsawan, Selat Solo, Soto Kwali, Es Dawet Gempol Pleret dan potongan buah segar.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengadakan acara Halal Bihalal atau Reuni di The Sunan Hotel Solo bisa menghubungi Sales & Marketing ( 0271) 731312. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *