Roti Ganeps ning Kampoeng Lebaran Sopar Mal

JO, Solo – Lebaran, tentu semua ingin merayakan hari yang fitri ini bersama keluarga besar. Kota Solo pastinya tidak terlewat menjadi kota tujuan mudik sebagian besar masyarakat. Mengingat momentum istimewa ini, Solo Paragon Lifestyle Mall mempersembahkan sebuah event spesial bagi pengunjung yang akan berlebaran di kota Solo. Dengan mengangkat tagline “Bakdan ning Kampoeng Lebaran”.

Event yang diselenggarakan 17-26 Juli 2015 ini, memang dikhususkan untuk pengunjung agar mereka dapat menikmati nuansa kota Solo yang sesungguhnya. Karena dalam event ini akan ada Festival Kuliner Solo, dimana terdapat puluhan tenan makanan khas Solo yang tentunya tidak diragukan lagi kenikmatan rasanya.

Makanan dan jajanan khas kota Solo, Roti Ganeps, hadir dan memeriahkan acara tersebut, selain untuk mengedukasi pasar juga upaya semakin mendekatkan diri ke kastemer utamanya pemudik yang ingin mendapatkan oleh-oleh bercitarasa khas Solo.

“Roti Ganeps diusianya yang ke 134 tahun, tetap eksis dengan tetap memproduksi dan mempertahankan makanan dan kue asli Solo, roti kecik menjadi produk unggulan yang diminati pemudik yang berkunjung ke Kampung Lebaran ini,” ujar Emy Yuniawati, Marketing Manager Roti Ganeps.

Selain itu, nuansa kota Solo juga akan diperkental dengan berbagai macam dolanan bocah tradisional dan juga ambience kota Solo yang sengaja dihadirkan melalui dekorasi di hampir seluruh lantai. Dengan begitu pengunjung anak-anak dapat mengenal berbagai permainan yang dulunya dimainkan oleh orang tuanya. Adanya Live Music Keroncong dan Lagu-Lagu Religi juga siap menghibur pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall pada event Bakdan ning Kampoeng Lebaran ini.

“Dengan datang ke Bakdan ning Kampoeng Lebaran pengunjung dapat merasakan nuansa mudik di Solo tanpa perlu kemana-mana. Karena disini sudah lengkap sebab ada puluhan stand makanan yang siap memanjakan pengunjung, juga berbagai dolanan tradisional sehingga pengunjung bisa flashback kenangan masa kecilnya di kota ini, tidak perlu kemana mana semuanya lengkap hanya di Solo Paragon Lifestyle Mall.” Ujar Ivo Azhari, Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall. Saat ditemui di Management Office. Selasa ( 21/7/2015). – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *