D’living Resto Pas Untuk Dealing

JO, Solo – Liburan di Solo memiliki keindahan dan kenikmatan serta kesenangan tersendiri bagi mereka yang mengunjunginya. Keindahan itu dikarenakan kotanya yang nyaman disamping wisata yang begitu menakjubkan untuk kulinernya.

dliving6Dengan adanya kelebihan tersebut, berapa haripun jalan-jalan disini, seakan-akan tak ada habisnya. Kuliner yang menjadi salah satu destinasi yang wajib dipikirkan dan wajib di coba satu persatu. Banyak ragamnya kuliner di Solo membuat mereka yang singgah disini harus mengetahui kelezatan itu dan mencobanya pula satu per satu.

D’living resto terletak di Jalan Yos Sudarso 188 Solo ini, memiliki konsep restoran yang unik, karena properti yang digunakan sebelumnya tidak di set untuk resto ini, justru membuat pengunjungnya penasaran, begitu masuk di lobi sudah disuguhi sederet hasil jepretan fotografi, dilantai dasar sekaligus dijadikan studio foto, lantai dua untuk resto, sementara dilantai tiga digunakan untuk pre wedding dan butik pengantin.

dlivingBisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang sangat potensial untuk menghasilkan keuntungan besar, salah satunya adalah bisnis restoran. “Dengan faktor rasa, lokasi dan harga yang sesuai, restoran akan mampu sukses mendatangkan pelanggan yang banyak,” ujar Eka Kalpika Suprabantara, Operasional Manager D’Living resto. Rabu (22/7/2015).

Namun kini dengan semakin banyaknya restoran atau rumah makan yang bermunculan membuat tingkat persaingan semakin ketat dan menyebabkan tiga faktor tadi masih belum cukup untuk menjadikan restoran menjadi sukses, tambahnya.

Beberapa kalangan kemudian mencoba membuat bisnis restoran dengan kreativitas yang mereka punya. Maka lahirlah restoran dengan konsep unik, dengan beragam tema dan ternyata mampu sukses membawa pada keuntungan bisnis tersendiri.

dliving3Lalu seperti apakah beberapa konsep restoran unik yang bisa mendatangkan sukses memikat para pelanggan? Selain venue, fasilitas dan layanan menjadi strategi yang tak boleh dianggap enteng, dengan bisa menikmati sensasi makanan khas Solo, selain menu western dan chinese food, D’living resto memiliki background outdoor jalan dan menjadi keindahan tersendiri.

“Dua ruang meeting dengan kapasitas 8 orang dan 100 orang, 130 konsep meja kursi untuk resto, layak menjadi referensi untuk acara arisan, ulang tahun dan reuni,” ujar Eka, ditemui saat mempersiapkan acara reuni alumni SMP Simpon.

dliving7Pelayanan di D’living terbilang memuaskan, ramah dan segera melayani, begitu tamu datang. Harga makanan kompetitif untuk restoran kelas menengah atas. Jangan lupa untuk membooking tempat terlebih dahulu sebelum datang ke sini, karena kalau lagi ramai pengunjung bisa-bisa masuk ke daftar waiting list.

“Jam buka operasional biasanya kalau mulai dari jam 10.00-22.00,” pungkas Eka. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *