Akrabkan Karyawan Melalui Halal Bihalal

JO, Solo – Seluruh manajemen dan karyawan The Gambir Anom Hotel Solo, Rumah Mode Bilqis, dan PT Graha Abadi Sentosa menyelenggarakan halal bihalal guna mengakrabkan antark aryawan beserta keluarga.

Owner The Gambir Anom Hotel Solo, Adib Ajiputra menjelaskan pihaknya sengaja mengumpulkan seluruh karyawan dari tiga institusi untuk menambah tali silaturahmi juga sebagai ajang permohonan maaf usai hari raya Idul Fitri.

“Hal ini sebagai reward bagi seluruh karyawan yang sudah menjalakankan ibadah dan pekerjaan selama berpuasa,” jelas dia di sela-sela acara, Minggu (26/7).

Acara yang diselenggarakan di meeting room The Gambir Anom Hotel tersebut juga menghadirkan tausiyah keagamaan dari ustad Andi Kusuma Brata.

Adib memaparkan tak hanya prosesi salam-salaman dan mendengarkan tausiyah saja, acara tersebut juga ditutup dengan tukar kado atau bingkisan yang telah disiapkan oleh masing-masing karyawan.

Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda, mengatakan meskipun acara Halal bihalal merupakan agenda tahunan, tetapi setiap tahun selalu ada gimik yang berbeda.

“Seperti tahun ini kami mengadakan acara tukar kado, dan pemberian kenang-kenangan dari pihak manajemen baik hotel, PT Grass, maupun Bilqis untuk karyawan teladannya,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *