Arus Balik Asyik bersama Member Alfamart

JO, Klaten – Alfamart  kembali memberikan fasilitas kepada 1.000 konsumen yang hendak kembali ke Jakarta dari Sidoarjo, Klaten, Rembang dan Semarang 24-25 Juli 2015, dengan menggunakan bus secara Gratis.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menerangkan, fasilitas ini sengaja disediakan perusahaan guna memudahkan masyarakat yang akan kembali ke Jakarta.

“Program kali ini bekerja sama dengan P&G, dan ini salah satu alasan kenapa para pemudik  bisa duduk di bis ini adalah karena  merupakan member Alfamart, atau sering juga kita sebut member PONTA,” katanya saat melepas keberangkatan bis, menuju Jakarta.

Dijelaskannya, dengan mekanisme belanja produk P&G senilai Rp 100.000, menggunakan kartu Ponta, member bisa mendapatkan tiket Balik ke Jakarta secara Gratis menggunakan bus VIP. Ryan berharap para member Alfamart menggunakan terus kartu  PONTA, agar  selalu mendapat keuntungan  berlipat.

Seperti di ketahui para member PONTA Ramadhan tahun ini, di manjakan dengan adanya berbagai program menarik. Di awali dengan Buka Bersama Member, Dilanjutkan dengan Ngabuburit Asyik Bersama Member serta  Program promo spesial Pak Rahmad (Paket Ramadhan Hemat). Pemegang kartu Ponta bisa memanfaatkan bazaar Murah Alfamart dan program Diskon khusus Member Spesial Lebaran,

Adapun rangkaian Festival Ramadhan itu kita akhiri dengan Program Mudik dan Balik Asyik bersama Member Alfamart.yang merupakan salah satu bentuk realisasi dari program Alfamart Care, sekaligus bentuk terimakasih Alfamart kepada para member setia,” tambah Ryan.

Program Mudik Asyik tahun ini Alfamart memberangkatkan 150 peserta menggunakan pesawat., 402 peserta menggunakan Kereta Api dan 1800 peserta menggunakan Bus.

Sedangkan program balik Asyik Bersama Member Alfamart kali ini disediakan 904 Tiket, dengan asal pemberangkatan dari Rembang, Semarang, Sidoarjo dan Klaten,  Diklaten sendiri kita menyediakan 200 tiket. Dan Alhamdulillah sudah Hampir penuh. – san

One thought on “Arus Balik Asyik bersama Member Alfamart

  • Sen, 27 Jul 2015 | 10:42 pada 10:42 AM
    Permalink

    Thanks alfamart…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *