Andrawina Resto Kenalkan Menu Kemerdekaan

JO, Solo – Bulan Agustus 2015 bertepatan dengan peringatan HUT RI, Novotel memperkenalkan tiga menu baru yang bisa dinikmati oleh tamu. Yaitu Nasi Kuning Bambu Runcing dan Rib Eye Hot Plate dari Andrawina Restaurant, dan Indonesian Softcake dari Sun Pastry & Deli Shop, serta Longan Smoothies dari Saraswati Bar menjadi menu special yang akan hadir selama Bulan Agustus.

Hadir dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 70 Nasi Kuning Bambu Runcing menjadi pilihan bagi para tamu yang berkunjung untuk sekedar makan siang atau makan malam bersama dengan keluarga atau kolega. Tumpeng mini dari nasi kuning hangat dengan pelengkap empal gepuk, sambal udang , irisan telur dadar , olahan keripik kentang manis yang biasa disebut klengkam , urap yang terdiri dari campuran beragam sayuran dan rempeyek kacang tanah dilengkapi lalapan segar disajikan dalam piring tradisional yang berbahan tanah liat serta beralaskan daun pisang. Dengan harga Rp 52.500 ++ para tamu dapat menikmati sajian yang biasanya hanya hadir pada peringatan – peringatan tertentu saja.

Rib Eye Hot Plate merupakan western cuisine, yang melengkapi kehadiran menu baru yang ada di Andrawina Resto. Dengan bahan dasar daging Rib Eye yang dimasak empuk , disajikan dalam Hot Plate dengan aneka jenis sayuran , kentang dan pilihan saus Black Pepper , Mushroom serta saus Barbeque. Rib Eye Hot Plate dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 105.000 ++.

Melengkapi beberapa pilihan untuk hidangan utama dari Andrawina Restaurant, hadir juga Longan Smoothies dengan layer merah dan putih yang khusus diracik oleh bartender dari Saraswati Bar. Dengan harga Rp 30.000 ++ hasil perpaduan dari buah kelengkeng dan stroberi Ini akan menemani tamu menikmati sajian di Novotel Solo.

“Sun Pastry & Deli Shop yang merupakan outlet bakery di area lobby Novotel Solo khusus menyajikan Indonesia Softcake dengan nama dengan nuansa kemerdekaan, ” terang Tiwik Widowati, PR Eksekutif, hotel setempat. Senin (27/7/2015).

Perlambang warna dasar bendera merah dan putih , softcake yang bertekstur lembut ini terdiri dari dua rasa vanilla untuk lapisan warna putih dan stroberi untuk lapisan merah. Di banderol dengan harga Rp. 175.000 ++ kue Istimewa dengan balutan krim keju yang lembut ini menjadi pilihan untuk dinikmati bersama keluarga atau menjadi pilihan hantaran untuk orang-orang istimewa kita.

Inovasi yang terbaik menjadi salah satu cara Novotel Ibis Solo sehingga dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap maupun “walk in”. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0271 – 724555 ext. 142/ 1989 atau facebook : Novotel Ibis Solo, Twitter : @novotelibissolo. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *