Menu ‘Perjuangan&Merah Putih’ Ibis Hotel Solo

JO, Solo – Menyambut perayaan HUT RI yang ke-70, Ibis Hotel Solo  berinovasi dalam melayani para tamu. Bulan ini  memperkenalkan dua menu baru khusus dipersembahkan bagi tamu yang berkunjung atau menginap. Yakni Ayam Bakar Perjuangan dan Gempita Merah-Putih menjadi pilihan hidangan istimewa selama bulan Agustus 2015.

Ayam Bakar Perjuangan adalah menu baru dari LaTable Resto  dengan racikan bumbu Solo ala Cheft Wanto Ibis Hotel yang sesuai dengan lidah masyarakat Solo. Hidangan tradisional Indonesia ini disajikan dengan oseng sayuran serta sambal dari cabai hijau, menjadikan Ayam Bakar Pejuang ini semakin lengkap. Dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 38.000 ++ dapat menjadi hidangan untuk makan siang atau makan malam.

Selain Ayam Bakar Pejuang, hotel ini mengenalkan menu Gempita Merah Putih untuk melengkapi kehadiran menu minuman khusus perayaan tujuhbelasan. Diracik dari perpaduan buah tomat dan semangka di campur dalam juice mixer, minuman ini menyegarkan selain menyehatkan.

“Tampil cantik dalam layer merah dan putih, hasil karya bartender dari Bar Rendezvous Ibis Hotel. Ayam Bakar Pejuang dan Gempita Merah-Putih ini akan hadir mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2015,” terang Tiwik Widowati, PR Eksekutif. Senin (27/7/2015)

Tidak hanya berinovasi dalam menghadirkan menu baru, karena masih dalam suasana bulan syawal setelah Hari Raya Idul Fitri, Ibis Hotel Solo juga menghadirkan Paket Menu Halal-Bihalal. Hadir dalam tujuh pilihan menu, Paket Halal-Bihalal ini memberikan kemudahan bagi instansi, korporat, maupun masyarakat umum yang akan menyelenggarakan kegiatan Halal-Bihalal.

Bertempat di LaTable Resto dengan akses Ibis Hotel yang mudah dijangkau oleh masyarakat, Paket Halal-Bihalal hadir dengan harga Rp 50.000 nett yang terdiri dari appetizer, soup, main course, condiment, desert serta beverage. Paket Halal-Bihalal ini berlaku untuk minimal pemesanan 20 pax. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *