de Laxston Business Convention Hotel

Front Office de Laxston Hotel yang luas 

JO, Jogja – “Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dan merupakan suatu cara mencapai tujuan,” ujar Agus Budiono, General Manager de Laxston Hotel Yogyaakarta, saat ditemui usai acara seremonial soft opening. Selasa (28/7/2015).

de Laxston Hotel merupakan hotel baru berbintang 3 yang dikelola oleh Azana Hotel Management dengan menerapkan konsep business convention hotel yang sangat cocok sebagai pilihan tamu dalam perjalanan dinas, keluarga dan wisata ke kota Yogyakarta.

General Manager de Laxston Hotel, Agus Budiono
General Manager de Laxston Hotel, Agus Budiono

Dengan mengutamakan fasilitas yang tersedia, mulai dari fasilitas pertemuan atau ruang rapat dan lokasi hotel yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan sentral bisnis, untuk itu hanya menempuh perjalanan 10 menit menuju malioboro.

Sementara tingkat persaingan yang semakin ketat dan tajam membuat hotel ini mengantisipasinya dengan tepat dan akurat sehingga dapat memasarkan produknya di pasar. “Kami sediakan 4 ruang meeting, ballroom kapasitas sampai 200 pax untuk memenuhi kebutuhan rapat corporate maupun goverment,” terang Agus.

Seperti diketahui kota Yogyakarta semakin menjadi daya tarik investor untuk menanamkan dananya dalam bisnis hospitality. Terlihat di berbagai penjuru kota, banyak hotel baru dibangun, mulai dari jalan raya, pinggiran kota sampai jalan sempit ditengah kota. Hotel baru terus bermunculan.

de Royal restoran yang luas dan nyaman
de Royal restoran yang luas dan nyaman

“Pertumbuhan hotel di Yogyakarta kita sambut dengan baik, karena berarti mereka para investor mengharap pertumbuhan ekonomi yang baik di kota ini,” tambah General Manager yang sebelumnya memimpin brand berbeda di Surabaya ini.

Menurutnya, hotel sebagai industri padat karya, sudah barang tentu akan menyerap banyak tenaga kerja dan mendorong pertumbuhan usaha lainnya seperti transportasi, kerajinan, kuliner dan pariwisata.

Pertumbuhan hotel berbintang yang tinggi di wilayah Yogyakarta, harus diimbangi dengan pertumbuhan jumlah wisatawan yang tinggi pula, agar bisnis ini tetap dalam iklim usaha yang kondusif. Persaingan yang ketat tidak perlu disikapi pesimis, namun sebaliknya justru menambah kreatifitas dan bersinergy antar hotel untuk menarik wisatawan ke Yogyakarta, papar Agus.

de Laxston hotel  Jl. urip Sumoharjo pada malam hari
de Laxston hotel Jl. urip Sumoharjo pada malam hari

Hotel yang berlokasi di tengah kota dan di pusat bisnis kota ini mengusung konsep modern serta nyaman dengan menyiapkan total 70 kamar yang memiliki luas kamar yang ideal dan besar untuk di kelasnya serta tipe kamar yang memberikan banyak pilihan bagi tamu.

“Mulai dari tipe kamar Superior, Deluxe, Executive dan Suite Room akan menjadi andalan kami selain infinity pool, lobby yang luas dan de Royale restaurant yang nyaman,” katanya.

de Laxston Hotel Yogyakarta berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo no. 139A Yogyakarta, hadir untuk menjadi pilihan akomodasi, meeting dan tempat berlibur di Kota Yogyakarta. Untuk online booking bisa mengunjungi website www.de.laxstonhotel.com. – ian

One thought on “de Laxston Business Convention Hotel

  • Rab, 29 Jul 2015 | 6:40 pada 6:40 AM
    Permalink

    Jogja istimewa….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *