The Gambir Anom Hotel Gelar Promo Menarik

JO, Solo – The Gambir Anom Hotel Solo memberikan promo kamar untuk para pengunjung setia hotel dengan konsep villa tersebut. Dengan memberikan Rp234.500/night, pihak manajemen mencoba membidik seluruh lapisan masyarakat yang ingin mkenikmati berbagai fasilitas yang ada.

Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda, menjelaskan promo tersebut berlaku tiap pemesanan room only . “Harga tersebut hanya untuk room saja, tanpa fasilitas lainnya,” jelas dia, Selasa (28/7).

Lebih lanjut, Ibda mengatakan promo tersebut bertujuan agar para tamu yang sebelumnya sudah menginap di The Gambir Anom Hotel Solo bisa dating kembali meskipun liburan telah usai.

Ibda menuturkan selain promo room only,The Gambir Anom Hotel Solo juga memberikan harga khusus yang berlaku sampai 10 Agustus 2015. Para pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di The Gambir Anom Hotel hanya dengan Rp345.600/nett/room/night.

“Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan bebas menikmati fasilitas lainnya seperti swimming pool, jogging track, maupun bersepeda mengelilingi area hotel,” kata dia.

Angka 2,3,4,5, dan 6, terang Ibda, dipilih untuk menarik perhatian publik. Selain itu, promo tersebut juga menjadi promo awal Agustus yang membidik semua lapisan masyarakat untuk menginap di The Gambir Anom Hotel Solo.

“Pasti akan ada promo unik lainnya, apalagi untuk Agustus kami telah menyiapkan berbagai paket menarik untuk seluruh fasilitas The Gambir Anom Hotel Solo,” pungkasnya. – ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *