The Sunan Hotel Solo Halal Bihalal Dengan Media

JO, Solo – Manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar acara halal Bihalal bersama Media Rabu, 29 Juli 2015 di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. Acara dikemas dalam tajuk “ Breakfast Meeting” dengan agenda Halal Bihalal sekaligus peluncuran Kartu Press Society Card. Halal Bihalal tersebut dimulai pada pukul 09.30 wib – selesai bertempat di Narendra restaurant The Sunan Hotel Solo. Breakfast Meeting selain dihadiri oleh media cetak dan elektronik juga jajaran manajemen The Sunan Hotel Solo.

Halal Bihalal bersama media
Halal Bihalal bersama media

Director Of Marketing Communications The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Halal Bihalal bersama media ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada media dengan meluncurkan kartu member berupa “ Press Society Card ”

Press Society Card memberikan kemudahan dan fasilitas khusus seperti potongan harga 50 % dari publish rate untuk pemesanan kamar semua type di The Sunan Hotel Solo. Bagi pemegang kartu juga diberikan diskon makanan dan minuman sampai dengan 20 % diseluruh outlet dan fasilitas berenang gratis di kolam renang The Sunan Hotel Solo . Pemegang kartu juga bebas menggunakan fasilitas internet di lobby hotel.

General Manager The Sunan Hotel Solo Mustafa Rahmatono menyampaikan, program Breakfast Meeting ini rutin digelar setiap bulan di The Sunan Hotel Solo dengan beragam agenda. Dengan terjalinnya komunikasi efektif yang dibangun bersama media diharapkan program – program hotel mampu disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat. Di era informasi seperti saat ini membangun relasi positip dengan media menjadi sebuah keniscayaan bagi perusahaan, tuturnya . – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *