Telkomsel Tambah 2 Comis, Dukung Festival Budaya Dieng

Tsel Dieng 2: GM ICT Operation Telkomsel Region Jateng and DIY, Iswandi memastikan kelancaran jaringan Telkomsel selama acara DCF 2015

JO, Wonosobo – Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas jaringan guna mendukung kesuksesan penyelenggaraan acara Festival Budaya Dieng atau Dieng Culture Festival (DCF) 2015.

Peningkatan kualitas jaringan dilakukan dengan mengoperasikan dua unit compact mobile base station Istimewa (Comis) di wilayah Candi Arjuna yang menjadi lokasi utama berlangsungnya acara, serta memperkuat jaringan di seluruh wilayah Dieng. Telkomsel telah menggandakan kapasitas jaringan 2G dan 3G di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi acara.

GM ICT Network Operation Telkomsel Region Jateng and DIY, Iswandi mengatakan bahwa, optimalisasi jaringan ini sebagai wujud tanggungjawab Telkomsel turut mendukung program pemerintah khususnya dalam pengembangan pariwisata.

“Acara DCF 2015 merupakan pesta budaya tahunan terbesar di Dieng yang menjadi momentum untuk menunjukkan potensi wisata di provinsi Jawa Tengah telah terlayani oleh jaringan telekomunikasi berkualitas terbaik.” katanya. Kamis (30/7/2015).

 Tsel Dieng 1: GM ICT Operation Telkomsel Region Jateng and DIY, Iswandi saat mengoperasikan Comis guna mendukung terselenggaranya acara DCF 2015

Tsel Dieng 1: GM ICT Operation Telkomsel Region Jateng and DIY, Iswandi saat mengoperasikan Comis guna mendukung terselenggaranya acara DCF 2015

DCF yang dihelat untuk keenam kalinya ini diperkirakan akan ada lebih dari 30.000 wisatawan baik dari domestik maupun mancanegara yang akan hadir. Dimulai tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2015, DCF akan dimulai dengan jalan sehat sembari menikmati hangatnya purwaceng, minuman herbal khas Dieng, serangkaian atraksi seni budaya, pameran kerajinan khas Dieng, festival film indie pelajar, pesta balon dan lampion, ruwat rambut gimbal, serta pagelaran ‘jazz di atas awan’.

“Banyaknya wisatawan yang akan datang, menjadikan Telkomsel tetap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Mulai jalan akses mulai dari Wonosobo, Banjarnegara hingga ke Dieng sudah dilakukan improvement jaringan secara berkala. Sehingga semua pelanggan Telkomsel bisa berkomunikasi dengan nyaman dan lancar selama acara,” tambahnya.

Dari sisi pelayanan pelanggan, Telkomsel menggelar booth penjualan dan dua mobile GraPARI. Menyediakan kebutuhan pelanggan baik produk Telkomsel, kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta layanan informasi Telkomsel. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *