The Park Mall Gelar Clearance Sale

JO, Solo Baru – The Park Mall Solo Baru menggelar  pameran multi produk Clearance Sale, berlangsung di Atrium  mulai tanggal 30 Juli – 6 Agustus 2015  diikuti beberapa  tenant-tenant di mal tersebut.

Periode ini diselenggarakan usai lebaran, Sebagai momentum yang tepat bagi tenant untuk menghabiskan stock barang yang belum terjual pada momentum lebaran lalu. “Produk-produk yang dijualpun sebagian besar merupakan barang baru dan limited edition,” ujar Christina Tri Mawarti, PR The Park Mall, Solo Baru. Kamis (30/7/2015).

Clearance Sale diikuti oleh tenant-tenan besar dan terkemuka seperti Metro Departement Store, Lottemart, Hush Puppies, Salt N Pepper, Bateeq, Wacoal, Samsonite, Studio Tas dan Guardian. “Harga yang ditawarkanpun sangat menarik dimana brand-brand ini menawarkan diskon produk yang beragam mulai dari 25% sampai 75% serta special price,” tambah Christina.

Produk yang ditawarkanpun sangat bervariasi mulai dari fashion, bag, shoes, aksesories, healthy and beauty bahkan produk-produk Elektronik. Lottemart sebagai salah satu brand partisipant menawarkan aneka elektronik mulai dari AC, Mesin Cuci, TV dengan special price.

“Clearance Sale digelar selain mengakomodasi kebutuhan tenant, juga untuk meningkatkan omset penjualan dan kesempatan kepada customer untuk mendapatkan barang dengan kualitas bagus tapi dengan harga spesial,” tutup Christin. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *