Dinda Penyiar Radio Terbaik KPID Jateng

Adinda Iffah Solo Radio
Penyiar Radio Wanita Terbaik dalam Anugerah Penyiaran KPID Jateng 2015

JO, Solo – Dalam rangka mengapresiasi insan-insan di dunia penyiaran khususnya di Jawa Tengah, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah menggelar acara penganugerahan yang bertajuk Anugerah Penyiaran KPID Jateng 2015,  di Taman Balekambang, Surakarta .

Tim KPID Jateng telah menyeleksi kelembagaan penyiaran dan program penyiaran yang yang layak menerima penghargaan. Anugerah Penyiaran KPID Jateng 2015 terdiri penghargaan untuk Lembaga Penyiaran (LP) Terbaik Bidang Kelembagaan. Penghargaan ini akan diberikan kepada televisi swasta lokal, radio swasta, radio publik lokal dan radio komunitas yang memiliki kelembagaan terbaik.

Selain kelembagaan juga ada penghargaan untuk program di televisi maupun radio, yakni Iklan Layanan Masyarakat (ILM), Program Anak-anak, Bincang-bincang (Talkshow), Feature Terbaik, Program Siaran Lokal Televisi Sistem Stasiun Jaringan (SSJ), Program Feature Televisi SSJ, Penyiar/Presenter, dan Penghargaan Khusus untuk tokoh masyarakat yang berjasa dalam penyiaran.

“Setelah tahun lalu Solo Radio berhasil mengusung 3 penghargaan sekaligus, Sebagai Lembaga penyiaran radio swasta terbaik se- Jawa Tengah. Selain itu penyiar andalan Solo Radio, Abas Rozaq menyabet 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai Penyiar Radio Terfavorit dan sebagai Penyiar Radio terbaik se- Jateng,” terang Dinar Widianita , Public Relations Solo Radio FM. Jumat, (30/7/ 2015)

Pada Tahun ini, Adinda Iffah Announcer Solo Radio berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyiar Radio Wanita Terbaik Se- Jawa Tengah. Dara kelahiran Solo, 4 Juli 1992 ini bergabung dengan Solo Radio pada tahun 2013 setelah sebelumnya sudah berkecimpung di dunia penyiaran baik radio komunitas maupun radio swasta lainnya. Dinda, sapaan akrabnya adalah alumni lulusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sebelas Maret Surakarta tahun 2015. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *