Strategi Sahid Hotels: SDM Handal Hadapi Persaingan

Evaluasi Budget Meeting Semester I th 2015

JO, Solo – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menjadi tuan rumah Evaluasi Budget Meeting Sahid Hotels, yang dimulai pada tanggal 5 – 7 Agustus 2015, dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi dan general manager yang tergabung dalam group Sahid Hotels.

Tema evaluasi budget meeting Sahid Hotels tahun ini adalah“ Peningkatan Kualitas SDM & Strategi Pemasaran Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis Hotel”. Event ini bertujuan agar Sahid Hotels mampu bersaing dengan hotel – hotel lainnya tidak hanya melalui strategi operasionalnya, tetapi juga dengan membekali dan menciptakan sumber daya manusia yang produktif dan kompeten dibidangnya, SDM yang berkualitas dan strategi pemasaran yang tepat sasaran guna menghadapi persaingan di semester ke dua ditahun 2015.

Acara dibuka sekaligus sambutan Director of Sales Marketing & Business Development Vivi Herlambang, dilanjut sambutan Hariyadi B. Sukamdani selaku President Director PT. SHIM&C, pemaparan presentasi oleh Wakil Komisaris Utama yakni S. B. Wiryanti Sukamdani merangkap Komisaris Harian PT. SIHM&C sekaligus membuka pelaksanaan Evaluasi Budget Sahid Hotels 2015.

“Semoga dengan evaluasi budget meeting Sahid Hotels tahun ini yang dilaksanakaan di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, membawa semangat baru bagi Sahid Group untuk lebih maju agar bisa mancapai revenue yang lebih baik lagi di Semester kedepan dengan menerapkan strategi pemasaran yang tepat.,” kata Wiryanti Sukamdani. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *