The Gambir Anom Hotel Siapkan Paket Pitoelasan

JO, Solo – The Gambir Anom Hotel Solo menyiapkan sejumlah paket menarik dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia (RI).

Dengan nama Pitoelasan Ing Gambir Anom, pihak manajemen mencoba memberikan gimik menarik dari mulai harga kamar dan menu baru yang belum pernah ada pada bulan lainnya.

Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda menjelaskan Pitoelasan Ing Gambir Anom merupakan rangkaian promo yang digeber selama Agustus. Nama tersebut dipilih lantaran Agustus tahun ini pihak manajemen ingin mengambil tema kembali ke masa lalu.

“Kami ingin mengenang sejarah Indonesia melalui sejumlah promo, penamaan sendiri kami ambil dengan mengenalkan kembali bahasa Indonesia masa lalu,” jelas dia, Selasa (4/8).

Perempuan yang akrab disapa Ibda ini mengatakan beberapa promo seperti promo kamar yang terdiri dari Goeboek Djawa dengan harga Rp234.500/room, Goeboek Londho seharga Rp345.600/nett, dan Goeboek Kamardekaan untuk villa dengan rate Rp777.000/nett.

IMG20150805155626“Seluruh promo kamar tersebut akan mendapatkan fasilitas menarik dari The Gambir Anom Hotel Solo, dan berkesempatan memenangkan hadiah paket menginap lainnya yang sudah kami siapkan bagi para tamu yang menginap pada 17 Agustus nanti,” kata dia.

Selain promo kamar, Ibda menuturkan departemen food and beverage (F&B) juga mengeluarkan menu baru dengan tema Kemerdekaan. Tiga menu baru yang hadir di tengah kemenangan Indonesia antara lain, Sego Goreng Gerilya, Wedhang Perdjuangan, dan Tengkleng Benteng siap menggoyang lidah para tamu.

“Untuk Sego Goreng Gerilya hanya Rp37.700/porsi, Wedhang Perdjuangan senilai Rp17.700/porsi, dan Tengkleng Benteng dapat dinikmati dengan harga Rp70.700/porsi,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *