Solo Raya Lautan Moge Munas IMBI

JO, Solo Baru – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menggelar munas kelimanya, kegiatan dipusatkan di Solo dan Solo Baru selama 3 hari mulai Jumat – Minggu (7-9/8). Ratusan motor gede (moge) siap membanjiri kawasan Solo dan The Park Solo Baru.

Ketua Panitia Munas IMBI 2015, Budianto mengungkapkan, dipilihnya kota Solo sebagai tuan rumah even 5 tahunan IMBI ini, selain dua wilayah ini berdekatan dan memiliki infrastruktur yang sangat memadai, terutama akomodasi.

“Munas setidaknya dihadiri antara 600 – 700 peserta, mereka mewakili 33 Pengda se Indonesia,” ujarnya di The Park Mall, Jumat (7/8/ 2015). Munas IMBI mengambil 4 venue, untuk munas nya di Hotel Sahid Jaya Solo, welcome dinner di Balaikota Surakarta, pameran dan atraksi di The Park Mall Solo Baru dan motogath di Pendopo Kabupaten Boyolali.

Untuk mengantisipasi kegiatan tersebut panitia akan melibatkan jajaran Satlantas Polresta Surakarta dan Dinas Perhubungan untuk ikut mengatur lalu lintas. Karena hampir dipastikan akan ada kemeriahan dan sedikit kemacetan di jalanan di Solo dan sekitarnya, yang menarik adanya atraksi freestyle ryder wanita Korlantas Polda Metro.

“Hadir anggota IMBI dari seluruh Indonesia, pasti mereka membeli makanan di sini, beli souvenir disini dan menginap disini, akan ada efek perekonomian juga.” imbuh Budianto didampingi Budiman Tan, ketua IMBI Pengda Surakarta. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *