Mabua Ramaikan “Solo Motogath 2” The Park Mall

JO, Solo Baru – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menggelar acara yang bertajuk “ Solo Motogath 2 “ yang akan berlangsung dari tanggal 7 – 9 Agustus 2015 di The Park Mall. Acara tahunan ini diikuti ratusan penggemar bikers se-Indonesia dan menghadirkan sejumlah agenda, mulai dari bursa otomotif, safety ridding, free style, live musik dan aksi bhakti sosial.

Salah satu agenda yang tengah berlangsung adalah bursa automotif yang meliputi pameran motor besar, aksesories dan sparepart kendaraan. IMBI selaku panitia “Solo Motogath 2” menggandeng PT. Mabua Harley Davidson sebagai salah satu pengisi acara dalam event bursa automotif.

“Mabua Harley Davidson sebagai salah satu distributor resmi Harley Davidson, selain menghadirkan koleksi-koleksi dari Harley Davidson juga memberikan pengenalan safety ridding bagi pengunjung,” terang Christina Tri M Staff PR The Park Mall. Sabtu (8/8/2015).

Selain pengenalan seputar safety ridding, customer The Park Mall juga diberikan kesempatan untuk test ridding. Customer cukup berbelanja minimal Rp. 1.000.000 diseluruh tenant The Park Mall dan menukarkan struk belanja ke customer service untuk mendapatkan kesempatan test ridding dengan koleksi Harley Davidson. Kesempatan ini dapat dinikmati mulai tanggal 7 sampai 9 Agustus 2015.

Marketing Communication dari Mabua Semarang, Gary mengharapkan dengan memperkenalkan produk Harley Davidson ke masyarakat luas dapat meningkatkan komunitas pecinta Harley khususnya di area Surakarta dan sekitarnya. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *