“Pendowo Joyo” Puncak HUT Sahid Grup

Direksi Sahid Grup Sukamdani saat menyerahkan lakon wayang kulit  “Pendowo Joyo” kepada Ki Manteb Sudarsono

JO, Solo – Masih dalam peringatan Hari Jadi Sahid Group Divisi Bisnis & Pendidikan Wilayah Jateng-DIY yang terdiri dari (Hotel Sahid Jaya Solo ke 50 th, PT. Sahid Gema Wisata ke 46Th, Kusuma Sahid Prince Hotel ke 38Th, Hotel Sahid Raya Yogyakarta ke 34Th, SMK Sahid Surakarta ke 17Th, STP Sahid Surakarta ke 16Th, USAHID Surakarta ke 13Th, dan SMK Kriya Sahid Sukoharjo ke 12Th ) sekaligus merupakan hari Ulang Tahun K.Ray Hj Juliah Sukamdani yang ke-81 pada tanggal 8 Juli 2015, ada beberapa rangkaian acara yang sudah digelar oleh Sahid Group untuk memperingati hari istimewa tersebut salah satunya buka bersama keluarga besar Sahid Group Jateng-DIY serta mengundang anak-anak panti asuhan sebanyak 81 anak.

Merupakan suatu moment indah dan peristiwa yang luar biasa bagi  K.Ray. Hj. Juliah Sukamdani bisa merayakan ulangtahun ke 81 tahun. Acara tasyakuran peringatan ulang tahunnya diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya Solo, Sabtu 8 Agustus 2015. Hadir dalam acara tasyakuran ini, para putra-putri, beserta cucu-cucu, dan juga hadir jajaran direksi, tamu undangan dan seluruh karyawan karyawati Sahid Group.

Dan sebagai puncak acaranya di adakan halal bi halal keluarga besar Sahid Group dilanjutkan dengan acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Manteb Soedarsono. Acara wayangan ini digelar sebagai peringatan ulang tahun Sahid Group Divisi & Pendidikan Wilayah Jateng & DIY yang salah satunya genap berusia 50 tahun, yaitu Hotel Sahid Jaya Solo, untuk itu wayangan digelar di Hotel Sahid Jaya Solo dengan lakon “Pendowo Joyo”.

Dengan bertambahnya usia setiap unit Sahid Group Divisi & Pendidikan Wilayah Jateng & DIY berharap di tahun ini Sahid Group bertambah tahun, semakin bertambah maju dan berkembang, mampu bersaing dengan kompetitornya, juga memberikan yang terbaik bagi masyarakat secara keseluruhan, dan membawa dampak positif juga menjadi kepercayaan bagi masyarakat. Sahid Group semakin Jaya dan Berbudaya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *