Paket Beli Bawa Pulang La Table Resto Ibis Hotel

Paket kudapan “ Beli Bawa Pulang

JO, Solo – Ditengah maraknya industri perhotelan yang berkembang di Solo Raya yang ditandai dengan munculnya beberapa hotel baru, membuat Ibis Hotel Solo harus selalu memunculkan kreativitas di peningkatan fasilitas dan layanan kamar, divisi Food & Baverage juga harus bisa bersaing dengan industry yang sama dari hotel kompetitor.

La Table Resto tidak hanya berinovasi dengan promo menu menyambut 70 tahun kemerdekaan Ri saja, kehadiran paket makanan ringan atau yang sekarang lebih sering disebut dengan “ camilan“ diharapkan mampu memberikan variasi camilan yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh bagi tamu yang menginap di Ibis Solo atau tamu yang datang untuk sekedar tertarik untuk mencicipi kudapan ini.

Paket kudapan “ Beli Bawa Pulang” ini hadir dalam dua varian antara lain Mini Burger dan Bruschetta. Paket Mini Burger adalah roti hamburger dengan ukuran kecil yang disusun dengan garnish sayuran segar seperti tomat dan daun selada, kemudian di tambahkan olahan daging sapi yang dipanggang hingga empuk serta saus mayonise.

“Disajikan dengan pelengkap saus tomat dan saus sambal, Paket Mini Burger ini hadir dalam dua kemasan isi 6 buah dihargai Rp 50.000 ++ dan kemasan isi 12 buah dengan harga Rp 100.000 ++. Mini Burger ini memiliki citarasa yang berbeda dengan burger dari tempat yang lain, hasil racikan chef ala Ibis Solo,” terang Tiwik Widowati, PR Executive hotel tersebut. Selasa (11/8/2015)

Selain Paket Mini Burger, Paket Bruschetta hadir dalam satu kemasan cantik dengan harga Rp 45.000 ++. Dalam satu kemasan Paket Bruschetta berisi 10 potong roti khas Perancis yang dipanggang dengan keju mozzarella, yang disajikan dengan topping saus yang dimasak dari bahan-bahan pilihan seperti daun basil, tomat, paprika yang dicincang halus sehingga menjadi sebuah saus pelengkap bruschetta yang menggoda untuk dinikmati sebagai kudapan teman minum teh atau kopi di sore hari.

“Diharapkan dengan hadirnya Paket Beli Bawa Pulang ini dapat meningkatkan pendapatan dari La Table Resto selain penjualan dari paket meeting, dan transaksi penjualan F & B di La Table Resto,” tutup Tiwik. – ati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *