Fatipa Unisri Reakreditasi

JO, Solo – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan visitasi ke Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta. Visitasi dalam rangka menindaklanjuti pengajuan reakreditasi yang diajukan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Unisri.

Menurut Dekan FATIPA, Ahmad Mustofa STP, MSi, tim asesor terdiri dari Prof. Dr. Ir. Imas Siti Setiasih dan Dr. Ir. Nurheni Sri Palupi, M.Si. Tim visitasi melakukan konfirmasi dan pencocokan data borang akreditasi yang telah diajukan FATIPA beberapa waktu yang lalu.

Di samping itu tim juga melihat dari dekat prasarana dan sarana pembelajaran, seperti Lab Bakery, Lab Mikrobiologi, Lab Rekayasa Pangan, Lab Kimia & biokimia, Lab Uji Sensories, Pusat Bahasa dan Ruang Perkuliahan, serta bertemu secara langsung dengan pimpinan, dosen, mahasiswa dan alumni FATIPA.

“Dalam menyongsong penerimaan mahasiswa baru 2015/ 2016, beliau berharap masyarakat mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Unisri khususnya di FATIPA, kami optimis FATIPA akan meningkat lebih baik dibanding 5 tahun yang lalu“ ungkapnya. – yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *