Waroeng Kroepoek : Wedangan Asik, Unik dan Menarik

JO, Solo – Angkringan atau “Wedangan” dan HIK (Hidangan Istimewa ala Kampung) di Kota Solo menjadi spot kuliner yang sangat popular di semua kalangan masyarakat. Angkringan identik dengan gerobak lengkap dengan aneka menu makanan serta minuman yang ditata sedemikian rupa dan dijajakan pada malam hari.

Aneka jajanan khas dan wedang (minuman) yang bisa dinikmati dengan harga cukup terjangkau, membuat spot kuliner ini menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati santap malamnya atau hanya sekedar menjadi tempat nongkrong yang asik.

Wedangan bernama “Waroeng Kroepoek” dibuka di salah satu sudut kota tepatnya di Jl. Dr. Radjiman 200, Solo pada hari Kamis (13/8/2015) mulai pukul enam sore. Pemilihan nama “Waroeng Kroepoek” ini dikarenakan banyaknya ornamen kaleng krupuk yang menghiasi berbagai sudut ruangan.

Konsep wedangan dengan harga terjangkau dipadukan dengan spot yang sangat nyaman untuk menikmati santap malam dan menjadi tempat nongkrong yang asik bagi masyarakat Solo dan sekitarnya. Desain dan dekorasi ruang yang unik dengan aneka ornamen bertema vintage ini menambah keindahan dan kenyamanan salah satu bentuk ekonomi kreatif ini.

Waroeng Kroepoek ini akan resmi dibuka setelah pemotongan pita oleh Aries Yani Herwasito selaku owner wedangan yang dikonsep sangat gaul ini. Grand opening Waroeng Kroepoek ini akan dihadiri oleh Walikota Solo beserta jajaran Muspida lainnya yang diundang secara khusus untuk menambah semarak acara tersebut.

“Acara grand opening ini juga dimeriahkan dengan parade Fashion Show model vintage berbusana Jawa modern dan akan diiringi oleh alunan musik akustik sepanjang acara ramah tamah,” terang Briyan Maryanto, PR Jitu Group. Rabu (12/8/2015)

Dengan dibukanya Waroeng Kroepoek ini, diharapkan kedepannya bisa menjadi pilihan utama berkumpulnya masyarakat baik untuk bersantap malam, sekedar nongkrong, atau bahkan bisa menjadi spot untuk menggali kreativitas, harap Aries. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *