Archipelago International Buka favehotel ke 12 di Jakarta

Pelepasan balon sebagai tanda Pra Pembukaan favehotel Zainul Arifin.

JO, Jakarta – Melanjutkan kesuksesan dari bran favehotel di ibu kota Indonesia, Archipelago International mengumumkan pembukaan favehotel Zainul Arifin di area Pecinan, Jakarta.

Menjadi rumah bagi lebih dari 15 juta orang, Jakarta merupakan kota besar yang juga termasuk salah satu kota terbesar di dunia. Jakarta merupakan kota yang kontras; tradisional dan modern, sakral dan duniawi. Populasinya terdiri dari berbagai jenis kelompok etnis di kepulauan Indonesia dan hidup di bawah semboyan nasional : Bhinneka Tunggal Ika, yang berarti “Berbeda-beda tapi tetap Satu”.

favehotel yang terbaru ini berlokasi tidak jauh dari daerah Pecinan di Jalan Zainul Arifin serta memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat bisnis di Utara dan Pusat Jakarta, Kota Tua dan kantor-kantor pemerintahan di sekitar Istana Presiden.

Dengan lokasi yang strategis ini, favehotel Zainul Arifin bertujuan untuk menjadi pilihan utama bagi wisatawan bisnis dan rekreasi yang ingin menjelajahi pusat Jakarta dan Pecinan. 84 kamar hotel yang super bersih dan berdesign kontemporer ini memiliki tempat tidur mewah dan nyaman, sandaran bantal, dan selimut halus dan hangat yang berkontribusi dalam memberikan kenyamanan dan kenikmatan ketika menginap.

Akses WiFi gratis berkecepatan tinggi yang dapat digunakan di seluruh area hotel membuat para tamu tetap selalu terhubung, sementara TV LED didalam kamar menghadirkan 60 pilihan tayangan lokal dan internasional, termasuk didalamnya terdapat 5 pilihan bahasa yang berbeda. Coffee shop yang bernuansa eklektik menawarkan sarapan yang sederhana tetapi penuh kehangatan serta pilihan yang ringan dan sehat sepanjang hari. Tidak hanya itu, di dalam hotel terdapat juga fasilitas ruang pertemuan kelas atas untuk para pelancong bisnis.

Dengan slogan “Fun. Fresh dan Friendly”, favehotel Zainul Arifin berkomitmen untuk memastikan para tamu merasakan kenyaman ketika menginap. Staf yang ramah dan sopan akan langsung membantu para tamu selama mereka menginap dan bahkan mereka akan menawarkan bantuan kepada para tamu dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai daerah wisata sekitar seperti Museum Nasional dan Monumen Nasional.

“Jakarta merupakan ibukota dengan penduduk yang beraneka ragam, dengan penduduk setempat dan wisatawan yang datang dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi budaya yang ada, ataupun melakukan kegiatan bisnis di pusat keuangan serta menikmati beraneka ragam kuliner, pusat perbelanjaan serta hiburan yang ada. favehotel Zainul Arifin dapat memenuhi kebutuhan dari berbagai macam wisatawan, dengan lokasi yang berada di pusat kota, staf yang ramah serta fasilitas premium. Kami sangat senang dapat menambahkan favehotel baru ini ke dalam portofolio Archipelago International di ibukota”. Ucap John Flood, Presiden & CEO Archipelago International. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *